Mohon tunggu...
Mochamad RizkiAdityo
Mochamad RizkiAdityo Mohon Tunggu... Konsultan - Java Developer

I have not failed, i just found 999 ways that did not work

Selanjutnya

Tutup

Bola

Situasi Allegri di Juventus

23 September 2022   09:26 Diperbarui: 23 September 2022   09:40 134 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Allegri. Sumber: Wowbabel.com

Situasi Juventus di klasemen sementara Serie A yang hanya mengemas 10 poin dari 7 laga membuat posisi manager Massimiliano Allegri dipertanyakan. Ditambah juve belum pernah menang di 5 laga terakhirnya, tercatat juve menelan 3 kekalahan dan 2 seri.

Banyak pakar dan pengamat sepakbola yang mendesak agar Juventus segera memecat Allegri. Namun jurnalis kenamaan Fabrizio Romano mengungkapkan sebaliknya. Bahwa Juventus masih mempercayakan proyek jangka panjangnya kepada Allegri, setidaknya hingga melawan AC Milan pada Oktober mendatang.

"There is nothin goin on within juventus and antonio conte, contact or negotiation" ungkap Romano di akun Yutub miliknya. Romano juga menambahkan juve tidak melakukan kontak dengan manajer manapun guna mengganti posisi Allegri. Ini menandakan bahwa juve masih percaya terhadap Allegri setidaknya setelah beberapa laga pasca jeda internasional.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan