Mohon tunggu...
mochamad luthfi
mochamad luthfi Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Content Writer SEO Specialist

Sebenarnya aku adalah malaikat yang tercipta tidak dari cahaya, tapi dari aktivitas ayah dengan ibuku dikamar pengantin. Aku seorang pecinta alam yang kalau naik gunung nitip ke teman.

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Beberapa Hal Penting tentang Baterai Vapor yang Wajib Diketahui

19 Mei 2022   19:00 Diperbarui: 19 Mei 2022   19:10 164 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Vape (Foto: jvsgroup.id)

Mochamad Luthfi - Salah satu alasan vape begitu populer adalah karena vape memberi begitu banyak alat hebat untuk menambah sensasi vaping. Seperti baterai vape, mode baru dengan fitur teknis terbaru, alat atomizer canggih atau cairan liquid baru yang paling enak. Itu adalah semua produk yang mendapatkan banyak perhatian dari para pengguna vape.

Baterai vape bagi kebanyakan vapers kurang diperhatikan karena untuk pengguna vape baru belum terlalu paham. Kecuali pengguna vape berpengalaman dari mode mekanis dan perangkat yang dapat di setting. Tetapi rata-rata pengguna tidak peduli apa yang menjadi power vape. Jika Anda akan membeli baterai vapor, ketahuilah ukuran yang Anda butuhkan dan perhatikan spesifikasi baterai.

Baterai Vape Lebih Rumit Dari Baterai Umumnya

Baterai vape agak rumit dari baterai biasanya. Memilih opsi yang tepat untuk peralatan Anda adalah penting untuk hasil maksimal. Kesalahan di sini dapat sangat mempengaruhi kinerja atau bahkan merusak perangkat. 

Sayangnya, tidak banyak orang yang menyadari pentingnya memilih baterai yang tepat.

Ada dua jenis utama baterai vaping yang tersedia di toko vapor: kompak atau internal dan eksternal yang dapat dilepas. 

Keduanya memiliki power yang memadai, keduanya juga berhasil untuk para pengguna vape. Untuk membuat segalanya lebih membingungkan, ada banyak variasi dari kedua tipe baterai vape. Berikut adalah penjelasannya:

Baca: Perbedaan Salt Nic dan Freebase Liquid

Baterai Vape Kompak

Sumber daya rokok elektronik paling sederhana adalah perangkat yang menggabungkan koneksi baterai vape, sirkuit, unit kontrol, dan alat atomizer menjadi satu unit. 

Pada dasarnya, selama Anda membuatnya dengan benar, tidak ada yang salah.

Baterai internal yang paling sederhana adalah gaya eGo atau Evod. Ini adalah bagian utama dari apa yang sering disebut sebagai pena vape karena seperti pena. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan