Mohon tunggu...
mochamad luthfi
mochamad luthfi Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Content Writer SEO Specialist

Sebenarnya aku adalah malaikat yang tercipta tidak dari cahaya, tapi dari aktivitas ayah dengan ibuku dikamar pengantin. Aku seorang pecinta alam yang kalau naik gunung nitip ke teman.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Sinopsis Drama Korea Itaewon Class dan Lokasi Syutingnya

21 Juli 2021   13:03 Diperbarui: 21 Juli 2021   13:14 323 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sinopsis Drama Korea Itaewon Class dan Lokasi Syutingnya
Drama Korea Itaewon Class (Foto: shopify.com)

Mochamad Luthfi - Drakor Itaewon Class tayang sejak 31 Januari 2020 mendapatkan sambut baik oleh para penikmat drama Korea di seluruh dunia. Serial ini terinspirasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Serial ini juga yang pertama di produksi oleh perusahaan film Showbox.

Dalam episode terakhirnya, drama korea ini mendapat peringkat 16,548% dari penonton nasional. Hal tersebut membuat drama ini mendapatkan peringkat tertinggi nomor enam di TV kabel Korea. Kesuksesan yang didapat tentu tidak secara kebetulan mengingat persaingan yang cukup ketat.

Kesuksesannya tersebut tentu diikuti kerja keras dari semua tim. Tim kameramen yang mampu mendapatkan gambar terbaik, aktor dengan akting yang baik, jalan cerita yang luar biasa dan lain sebagainya. Tentu proses tidak akan mengkhianati hasil.

Sinopsis Drakor Itaewon Class

Drama Korea ini bercerita tentang kehidupan Park Sae Roy yang diperankan oleh Park Seo-joon. Park Sae Roy adalah pemuda pekerja keras yang tidak akan kompromi dengan korupsi dan ketidakadilan. Cerita mulai menegangkan saat Park Sae Roy masuk sekolah.

Tidak seperti anak-anak kebanyakan yang hari pertama sekolah menengah mengikuti program kakak tingkat. Berpakaian konyol, bertingkah aneh dan lain sebagainya. Namun berbeda dengan yang dilakukan Park Sae Roy

Saat hari pertama masuk sekolah menengah, ia menghajar Jang Geung Won. Hal tersebut ia lakukan lantaran Jang Geung won menindas anak lain. Melihat kejadian itu jiwa keadilan dalam dirinya mulai berontak.

Jang Geun wong bukanlah anak sembarangan. Dia adalah anak seorang CEO bernama Jang Dae Hee yang diperankan oleh Yoo Jae Myung. Jang Dae Hae memiliki bisnis kuliner yang bisa dibilang sukses, yaitu restoran Jangga.

Ayah Park Sae Roy ternyata bekerja dalam restoran tersebut. Jang Dae Hee yang melihat kesempatan ini coba memanfaatkan kekuasaannya. Yakni dengan menyuruh Park Sae Roy meminta maaf kepada anaknya.

Hal ini bertolak belakang dengan prinsip yang dipegang kuat oleh Park Sae Roy. Meminta maaf dan keadaan akan membaik namun harga dirinya dipertaruhkan. Atau tetap pada pendiriannya namun sang ayah terancam dikeluarkan.

Jelas saja Park Sae Roy menolaknya dan dirinya masuk dalam masalah baru. Yakni dikeluarkan dari sekolah dan ayahnya dikeluarkan dari restoran tempatnya bekerja. Tidak cukup sampai disitu muncul masalah baru yang membuatnya semakin terpukul.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x