Mohon tunggu...
mochamad luthfi
mochamad luthfi Mohon Tunggu... Content Writer SEO Specialist

Content Writer Netizentimes

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Park Seo Joon Rencanakan Jumpa Fans pada 15 Mei Mendatang

15 April 2021   20:13 Diperbarui: 15 April 2021   20:24 79 0 0 Mohon Tunggu...

Mochamad Luthfi - Park Seo-joon akan mengadakan pertemuan dengan fansnya diseluruh dunia dalam acara jumpa fans secara digital. acara tersebut untuk memperingati ulangtahun kesepuluh sejak debutnya. Pihak agensi yaitu Awesome Ent menyatakan jika ini untuk memperingati 1 dekade debut Park Seo Joon.

Acara tersebut berjudul Park Seo Joon, Comma. Acara ini sekaligus sebagai waktu istirahat Park Seo-joon setelah sepuluh tahun bekerja keras untuk menyapa dan menghabiskan waktu bersama penggemarnya. Jadi bertemu dan menyapa penggemar sekaligus mengisi energi lagi untuk terus berkarya dalam industri Korea Selatan.

Kabarnya dalam fans meeting tersebut, Park Seo akan melakukan sharing dari hati ke hati dengan fans di seluruh dunia. disitu Park akan membahas topik seperti kehidupan sehari-harinya, kehidupan sebagai aktor dan memberikan cinta yang dia rasakan dari seluruh fansnya. Selain itu Park Seo Joon akan menyanyikan lagu kepada para fansnya.

Perayaan Besar Park Seo Joon

Kakao Entertainment akan merencanakan sekaligus menyelenaggarakan acara tersebut yang akan disiarkan dari Korea Selatan langsung pada 15 Mei. Sebelumnya, pihak Kakao TV pernah mengadakan acara bersekala besar seperti MMA dan acara Live Musik lainnya. Kali ini perusahaan akan menyelenggarakan acara khusus untuk para penggemar di seluruh dunia.

Tantangan tahun ini cukup berat karena tidak boleh membuat kerumunan. Park Sendiri merasa kecewa dengan wabah yang tak kunjung selesai dan menambah kesulitan. Namun itu semua berhasil diatas untuk memberikan yang terbaik bagi para fans.

Seorang pejabat agensi yang namanya susah di eja menyatakan jika Park Seo Joon sangat tertarik dengan berbagai ide dan masukan dalam pertemuan tersebut. Meskipun beliau sendiri cukup sibuk seperti mempersiapkan film berikutnya, ia tetap bekerja lebih keras untuk mempersiapkan pertemuannya dengan para fans.

Park Seo Joon, Comma akan disiarkan langsung dari Korea untuk seluruh dunia dan fansnya melalui Kakao TV pukul 17:00 waktu Korea tanggal 15 Mei. Jika kamu fans Park Seo-joon, kamu bisa menikmatinya melalui layanan streaming.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x