Mohon tunggu...
Afif Ahmad
Afif Ahmad Mohon Tunggu... Teknisi - Pejantan

seorang pembelajar dan berusaha menjadi orang yang baik

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi Rindu untukmu

26 Desember 2018   14:24 Diperbarui: 26 Desember 2018   14:29 160
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mencarimu..
Cinta harus mengembara
Menahan rindu yg kian membawa
Bagai mawar yg terseret di padang sahara

Pernah ku merasakan dan bertanya,
Bagaimanakah caranya menjelaskan rindu kepada seseorang yg entah siapa dan dimana saat ini???

Untukmu yg jauh di sana, terkadang mata ini iri kepada hati, karena kau ada di hatiku namun tidak tampak di mataku.
Aku tidak memiliki alasan pasti mengapa sampai saat ini masih ingin menunggumu, meski kau tak pernah meminta untuk di tunggu dan di harapkan.

Hati ini meyakini bahwa kau ada, meski entah dibelahan bumi mana.

Yg aku tahu, kelak aku akan menyempurnakan hidupku dg mu, di sini, di sisiku.

Namun kini bukannya aku telah lelah mencarimu, diriku tersadar ternyata aku masih dan harus kiat memperbaiki dan mempersiapkan diri ini hingga aku benar2 siap ada untuk mu..

Dan menantimu..
Tak pernah ada kata jemu
meski kini hadirmu semu
Sebab kuyakin di satu waktu
hati kita akan bertemu

Sekalipun kita belum pernah bertemu, mungkin saat ini kita tengah melihat langit yg sama, tersenyum menatap rembulan yg sama.
Di sanalah, tatapanmu dn tatapanku brtemu~

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun