Mohon tunggu...
Martin
Martin Mohon Tunggu... Lainnya - Ini nama tengah

Seorang mahasiswa lagi latihan menulis sembari belajar hidup

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Sakau Media Sosial

19 November 2019   08:15 Diperbarui: 19 November 2019   08:18 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Lima menit lagi..

Suara pikiran membela sang mesin

Sepuluh menit lagi..

Perut minta makan nasi

Oke jam 11 pagi

Saya belum gosok gigi

Uhh gila, Kenapa maen HP terus sih ?  kuliah gue terbengkalai. Mau ngerjain tugas, eh dengerin podcast bola dulu dehh. Mau ke kelas, ah gausahlah mending baca twitter: ada apa ribut-ribut di twitter. Alhasil, beratus-ratus kali gua liat tuh layar, bikin gue nunda semua tanggung jawab gue. Kek barusan, barusan aja skip kelas, merasa ga bisa, ga mampu, karena minggu lalu belum baca materi pelajarannya. Iya, gua sakau socmed sampe sampe gue terjebak nungguin apa yang baru dari sana. Terus karena berulang kali melakukan hal itu sekarang saya ga bisa ngerubah kebiasaan yang membuat nilai saya terancam

Kapan.. Kapan ini bisa berhenti

Apa yang harus kulakukan

Bingung mau ngapain

Udah cek youtube belom ?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun