Mohon tunggu...
m khairulikhwan
m khairulikhwan Mohon Tunggu... Guru - Pelajar

Pelajar, Hobi berenang dan menggambar

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Liburan Akhir Semester

18 Juli 2019   08:14 Diperbarui: 18 Juli 2019   08:18 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Nama : M Khairul Ikhwan M.

Kelas   : 8B

        Namaku ikhwan saya sekolah di Labschool Rawamangun / Jakarta, Saya telah selesai liburan akhir semester 2 dan sekarang saya sudah mulai masuk sekolah, dulu saya berada di kelas 7G dan sekarang saya telah naik kelas ke kelas 8B, hari ini tepatnya tanggal 18 / 7 / 2019 jam 7 : 35, saya berada di jam pelajaran TIK / Pelajaran Komputer, untuk pelajaran TIK hari ini saya di suruh menulis cerita tentang liburan akhir semester 2, sebenarnya saya tidak kemana mana pada saat libur semester akhir (2) saya lebih sering berada di rumah pada saat liburan akhir semester 2, saya ada keluar juga tetapi mungkin tidak sampai 7 hari mungkin, tetapi "7 hari" tersebut tidak termasuk pergi keluar untuk kursus / les saya keluar mungkin saya muter - muter naik motor, abis itu keluar untuk belanja dan main bareng om dan tante saya, palingan saya keluar hanya pada saat itu saya tidak keluar bannyak karena saya males malesan untuk keluar / bermain di luar.

          Saya di rumah itu hanya melakukan kegiatan sehari hari seperti: mandi, makan, sholat, dan lain lain tetapi di tambah bermain IPAD setiap harinya saya di rumah juga sempat sakit waktu itu saya tidak tau saya sakit apa / nama penyakitnya apa karena saya tidak pergi ke dokter, saya sakitnya karena masuk angin deh pokoknya setau saya sih sebenarnya, saya sakit itu 4 hari sebelum saya mulai masuk sekolah kembali tetapi alhamdullilah saya bisa sembuh tepat waktu walaupun sebenarnya pas saya masuk saya masih agak sakit, saya pas liburan pas saya bilang di awal saya keluar bersama "om dan tante saya" itu saya pergi ke kidzania walaupun saya kesana diem diem dan muter muter saja karena saya hanya menemani saudara saya yang masih kelas 4 / mau naik ke kelas 4 atau gak naik ke kelas 5 saya lupa soalnya saya kesana hanya menemani dia karena dia ada acara gitu yang saya tidak ketahui saya pergi ke kidzania bareng kakak saya yang akhirnya nanti berantem gk jelas juga sih tapi saya udah lupa kenapa aku dan kakak ku berantem.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun