Mohon tunggu...
m khairulikhwan
m khairulikhwan Mohon Tunggu... Guru - Pelajar

Pelajar, Hobi berenang dan menggambar

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Lab Komputer Labs Jakarta dan Profile Guru

22 Februari 2019   09:29 Diperbarui: 22 Februari 2019   10:04 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Nama saya Ikhwan saya di pelajaran TIK pada hari ini saya di suruh menceritakan tentang Lab Komputer SMP Labschool -- Jakarta dan profil gurunya  , yap pertama untuk Lab Komputernya  ,bagus  , luas ya TIK adalah salah satu pelajaran yang mungkin paling gampang dan satu pelajaran yang paling banyak dipake untuk ulangan dan lain lain walaupun saya suka hehe saya tetap saja ngantuk. 

Ruangan Lab Komputer memnpunyai banyak computer yaitu sekitar 40 han kata gurunya ya bukan berarti saya ngitung, disini ada 4 air conditioner 1 pengharum ruangan 1 jam dinding dan jika ada sekitar 40 komputer berarti kan ada sekitaran 40an keyboard juga betul gak ?? kalo salah maaf :3 dan disini ada sekitar 40 han laci meja juga :333 ruangannya luas biasa di pakai 30an siswa atau mungkin 40an juga ?? disini ada kayak rak buku gitu.

Sekarang untuk profile gurunya, untuk pertamaaaa nama gurunya adalah Om Jay gurunya baik kalau pergi pasti selalu memberitahu guru yang untuk menbgerjakan apa-apa ato free time Kemungkinan di kasih tau wali kelas ato gk guru yang lain supaya memberitahu walaupun kadang kadang enggak tetapi itu pun juga jarang saya paling suka pelajaran TIK karena gampang gurunya baik dan lain lain walaupun kadang kadang suka ribet untuk mikir sama seperti kayak sekarang udah habis kata kata ini sebenarnya jadi saya masukin ginian deh hehe ..... Hehehehehhehe :1 haha -_- hmm

Rungan TIK balik lagi ya udah abis pemikiran profile guru hehe udah gk tau lagi oh ya di ruangan TIK ada stop kontak mungkin lebih dari 50 soal stop kontak yang kayak tumpuk gitu yang ada tiga jadi kemungkinan ada  50 lebih dan disini ada listrik apa gitu ya lupa pokoknya kotak listrik gitu deh 2 speaker ato mungkin 5  dan yah uhhh oh iya saya lupa sesuatu jika keyboard lebih dari 40 komputer  sama laci meja berartiiiiii mousenya juga lebih dari 40 selesai bai.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun