Mohon tunggu...
m khairulikhwan
m khairulikhwan Mohon Tunggu... Guru - Pelajar

Pelajar, Hobi berenang dan menggambar

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Labschool Rumah Keduaku

1 November 2018   12:01 Diperbarui: 1 November 2018   12:08 148
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

LABSCHOOL RUMAH KEDUAKU (24)

                                                PENULIS  :  IKHWAN

                                               

Aku senang sekolah di Labschool, karena labschool itu favorite.Dan yang paling bikin aku seneng bersekolah di LabSchool yaitu Orang Tua ku seneng karena aku di terima di Labschool . Pengalaman ku di sekolah ini / Labschool adalah, pertama kali aku sekolah disini, atau bisa dibilang hari awal aku masuk di Labschool semua orang termasuk aku sendiri diam tidak ada yang berklata sama sekali. Mungkin ada, dua sampai dengan empat orang bicara / ngobrol, tetapi aku diam kerasanya seperti mulut saya di ikat dengan tali yang kuat. Saat itu saya berpikir soalnya ada beberapa teman sekelas / seangkatan disini cernyata banyak teman eles ku yg sekolah disini.

Dan di awal aku masuk ada program namanya itu MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah). Dimasa MPLS itu aku di suruh ke theater kecil abis itu disana kayak ada pengarahan seperti pulangnya jam berapa.

Kembali ke kenapa aku suka sekolah di Labschool aku senang karena semenjak MPLS ( Masa Pengenalan Lingkungan sekolah ) aku sudah mulai mempunyai banyak teman dan, udah mulai kayak SD, sekelas pada berisik lagi dan hari ini adalah hari dimana udah mulai sekolah biasa / belajar ini adalah hari ke empat sudah mulai belajar.

Hari pertama sekolah dan belajar itu hari senin, dan itu ada upacara dan itu hari pertama upacara dan aku bingung sekali mana barisannya karena setiap kelas punya kartu dan barisan sendiri. Maksudnya kartu sendiri itu warna-warnanya warna kelas ku / kelasku warna oranye, dan pas upacara untungnya ada OSIS yang bantuin  aku dan yang lain dan waktu pertama kali aku sekolah ada ummi ku yg temenin aku masuk ke kelas sampe hari selasa ato gak rabu aku di temenin ummi aku .

Di kantin juga banyak makanan yg berbeda-beda mulai dari craps, sosis, jamur, telor, hokben, dll. Dan cernyata temen eles ku yg sekolah disini beneran temen les maksudnya bener-bener sekelas pas di eles dulu, temen sekolah ku juga lumayan banyak yg sekolah disini, balik ke MPLS yaitu hari ke tiga tepatnya hari Rabu MPLS lari mengelilingi UNJ dan Labschool untuk TK kayaknya

Sebenarnya aku itu dulu TK sekolah disini / Labschool dan sekarang aku balik lagi ke TK ku, aku senang teman-teman ku disini baik-baik, tapi akunya jahat jadinya aku gk enak sama temewn-temen ku karena aku jahat ke mereka sedangkan kebanyakan dari mereka baik.

Kelas 7 di Labschool itu ada, A, B, C, D, E, F, G, dan akutermasuk kelas 7 yg akhir yaitu G, di awal aku itu diem sebenarnya aku bingung sampe sekarang aku diem itu gara-gara masih menyesuakan ato gak aku takut ada yang bully aku.

Tapi pas MPLS aku dikasih tau jangan takut bully karena ada guru yg mengawasi, yang bilang itu orang yang memotivasi. aku sudah punya banyak teman sekarang. Ada banyak aku dah mulai kenal semua cowok di kelas ku dan sedikit yg cewek, dan ini adalah hari ke kamis dan udah 3 minggu disini  di labschool ada sepuluh labschool karakter yg katanya di buat angkatan yang dulu, dan sepuluh labschool karakter itu adalah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun