Mohon tunggu...
Muhammad Kemal Al Arifin
Muhammad Kemal Al Arifin Mohon Tunggu... Freelancer - Web Developer

Seorang Penulis Sekaligus Admin di UsahaOnline.co.id

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur Pilihan

Strategi Digital Marketing yang Efektif Tahun 2022

5 Agustus 2022   00:28 Diperbarui: 5 Agustus 2022   00:30 189 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
dok. usahaonline.co.id

Agar Bisnis dapat segera melangkah maju, Pengusaha seharusnya memiliki dasar -- dasar ilmu Digital Marketing untuk memasarkan produk atau jasanya kepada calon Customer.

Nah, pada kali ini Blog Usaha Online akan membahas tentang Beberapa Strategi Digital Marketing yang terbukti Efektif untuk Memasarkan Produk Bisnis Online maupun Offline ditahun 2022 ini.

1. Google My Business (GMB)

Salah Satu Layanan milik Google ini terbukti cukup efektif untuk meningkatkan visibilitas Brand kamu terhadap calon Customer. Cara Kerja Google Bisnisku / Google My Business adalah membantu menampilkan Profil Bisnis secara Instan di halaman Hasil Pencarian Google.

Dengan mendaftarkan Brand milikmu di Google Bisnisku atau Google My Business, Calon Customer akan menemukan lokasi dan jam operasional Bisnismu dengan lebih mudah. Tidak hanya itu, Mereka juga dapat membaca semua Review tentang Bisnismu. Jadi, Pastikan juga Rating Review Bisnismu di Halaman Google My Business tetap bagus ya.

2. Website / Blog

ditahun 2022 dan tahun -- tahun yang akan datang, Sepertinya semua Bisnis wajib memiliki Website, terlebih lagi jika Bisnismu berjalan secara Online.

Website atau Blog berfungsi untuk menampilkan identitas sebuah Bisnis. Website dan Blog juga berguna untuk menampilkan kesan profesional pada Bisnis milikmu. Terlebih lagi jika menggunakan domain .com atau .co.id

Strategi ini terbukti sangat ampuh untuk menimbulkan rasa "Percaya" Calon Pembeli terhadap Brand kamu.

3. Copywriting

Apa itu Copywriting?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan