Mohon tunggu...
Mister Post
Mister Post Mohon Tunggu... Penulis

Jurnalis Warga

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Sekjen DPP PSI: Jadilah Sahabat Bukan karena Atribut

11 Januari 2020   22:11 Diperbarui: 11 Januari 2020   22:58 70 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sekjen DPP PSI: Jadilah Sahabat Bukan karena Atribut
Sekjen DPP PSI, Foto oleh Adi

Hampir 300 warga dari berbagai lokasi di Jakarta Utara datang memenuhi undangan Partai Solidaritas Indonesia Jakarta Utara, yang menggelar perayaaan Natal dan Tahun Baru 2020 di gedung RW 12 Pegangsaan Dua Kelapa Gading, Jumat ( 10/01/2020).

Bahkan lantaran sebelumnya jumlah kursi yang di siapkan hanya 200,namun warga terus bertambah panitia segera berinisiatif menambah untuk menyambut kedatangan para undangan.
Dalam pesan Natalnya Sekjen DPP PSI mengatakan jadilah sahabat bagi semua orang, bukan karena Atribut.

Raja Juli Antoni dalam pesan Natalnya menyampaikan bahwa cintailah semua orang dan jadilah sebagai sahabat bagi semua orang tanpa melihat agama, etnis, dan latar belakangnya.

Foto oleh Cornelis
Foto oleh Cornelis
Menurut Sekjen DPP PSI, di sinilah posisi PSI sebagai partai politik kita menginginkan Indonesia yang saling menghargai sesama anak bangsa bukan karena atribut .
Acara ini turut dihadiri sejumlah struktural PSI dari berbagai daerah Jakarta, Aceh dan Papua.
Kedua anggota DPRD Prov DKI Jakarta dari Dapil Jakarta Utara Fraksi PSI Anthony Winza dan Viani Limardi juga terlihat datang dan memberikan sambutannya.
Selain puji - pujian oleh tim,  Pendeta Christian Tamtama juga menyampaikan firman Tuhan kepada yang hadir bersama Pastor Daniel Dedy Kurniadi OFM memberikan doa syafaat dan doa berkat.
Dalam keterangan lisannya Ketua panitia Victor Barutu, mengatakan acara ini terselenggara dengan dukungan kepanitiaan dari latar belakang agama dan suku, kami kompak mewujudkan Natal dan Tahun baru ke depannya kami  berkomitmen  akan selalu hadir dalam persaudaraan di setiap momen keagamaan lainnya.

Foto Panitia Pengisi Acara
Foto Panitia Pengisi Acara
Foto Panitia
Foto Panitia

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
11 Januari 2020