Mohon tunggu...
Mister Post
Mister Post Mohon Tunggu... Penulis

Jurnalis Warga

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

Formula E 2020, Jangan Pakai Uang Rakyat!

8 November 2019   14:21 Diperbarui: 8 November 2019   14:36 0 0 0 Mohon Tunggu...
Formula E 2020, Jangan Pakai Uang Rakyat!
Warga Jakarta Utara (dokpri)

Kalau mau gaya - gayaan dan mencari panggung, jangan pakai uang rakyat, apalagi tidak jelas berapa proyeksi pendapatan yang kita terima, ucap Anthony, anggota DPRD dari fraksi PSI pada Kamis 7 November 2019


Senada dengan Anthony, kader PSI Victor Barutu yang juga Sekretaris Jakarta Utara Ormas Militan Pendukung Jokowi, PROJO menyampaikan penyelenggaraan Formula E tahun 2020 lebih baik di batalkan , ini merupakan pemborosan uang rakyat di saat kondisi APBD DKI yang informasinya sedang defisit.

Mohon Pak Gubernur lebih tahu mana yang lebih prioritas demi membantu kebutuhan masyarakat, tengok sesekali warganya di Jakarta Utara masih banyak yang hidup susah.

Dari 6 kecamatan di Jakarta Utara  bisa di pastikan warga hidup dengan ekonomi kurang layak terlihat menjamur, dengan profesi bekerja sebagai nelayan, buruh pabrik bahkan pemulung, kaum marginal di malam hari kerap berkumpul di sudut - sudut kota Administratif Jakarta Utara.

Ini baru di wilayah kami, tentu di wilayah lain Jakarta juga masih ketimpangan, dari pada hamburkan uang untuk hal yang tidak berguna, coba di pikirkan program nyata demi kesejahteraan rakyat banyak, 1 Triliun itu banyak loh Pak Gubernur.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x