Fesyen

Cantik dan Ceria, Ini Dia Koleksi "Limited Edition" Converse x Shrimps

24 Desember 2018   21:19 Diperbarui: 26 Desember 2018   11:20 784 1 1

Beberapa dari kamu mungkin menyadari bahwa beberapa fashion brand sering melakukan kolaborasi dengan fashion brand lainnya. Tak ketinggalan, brand sepatu kenamaan asal Amerika Serikat, Converse, juga menjadi salah satu yang kerap berkolaborasi dengan brand lain. Kali ini, Converse telah resmi merilis koleksi limited edition-nya yang merupakan hasil kolaborasi dengan fashion brand asal London, Shrimps.

Shrimps  yang sejak tahun 2013 dikenal dengan koleksi fashion item-nya yang terkesan nyentrik dengan pattern-pattern uniknya, kali ini bersama Converse, keduanya menghadirkan sentuhan kesan girly di setiap item yang dirilisnya. Sepatu One Star andalan Converse dibuat berwarna pink dengan pattern berupa bunga-bunga berwana merah.

Floral pattern tersebut juga bisa kamu temui pada long-sleeve t-shirt berbahan katun. Tak hanya itu, sepatu Chuck 70 High berwarna putih dengan sole hitamnya juga bisa kamu temui dalam balutan pattern doodle wajah-wajah unik yang membuat kesan playful. Pattern ini juga bisa kamu temui di pullover hoodie, long-sleeve top dan open-hem pants yang siap menemani aktivitas kamu sehari-hari.

converse
converse
Kamu mungkin sedikit penasaran kira-kira apa sih yang membuat sang desainer, Hannah Weiland, menciptakan desain yang super lucu dan menggemaskan ini? Nah, menurut laman resmi Converse, Weiland rupanya terinspirasi dari kenangan masa kecilnya. Semasa kecilnya, desainer berusia 28 tahun itu sangat gemar memetik bunga daisy, membuat doodle, serta bermain dengan hewan-hewan berbulu.

Sayangnya penggemar Converse di Indonesia harus sedikit bersabar jika ingin memiliki koleksi yang satu ini. Pasalnya, koleksi ini belum bisa kamu dapatkan di offline store Indonesia.

Laman resmi Converse Indonesia pun belum memberi bocoran informasi kapan koleksi ini akan secara resmi masuk ke Indonesia. Tapi kamu jangan khawatir. Kamu bisa mendapatkan koleksi ini secara online dari laman resmi Converse yang ada di USA, atau dari situs belanja luar negeri lainnya seperti Ebay atau Amazon.

Namun belanja dari luar negeri melalui situs-situs tersebut rupanya tidak semudah yang dibayangkan. Kendala-kendala seperti metode pembayaran yang terbatas hingga mahalnya biaya pengiriman dan bea cukai rupanya masih jadi faktor yang membuat masyarakat Indonesia ragu berbelanja dari luar negeri. Belum lagi, beberapa situs tidak menjamin barang yang dipesan sampai ke Indonesia.

Hadirnya layanan jasa titip atau jasa beli yang mulai marak di Indonesia menjadi jawaban atas keraguan tersebut. Namun jangan salah, berbelanja lewat jasa titip juga tidak boleh sembarangan.

Kamu tentu tidak ingin kan Converse impian kamu tidak jadi sampai ke tangan kamu dengan selamat? Untuk itu, kamu harus smart memilih jasa titip yang terpercaya, profesional dan berpengalaman. Salah satu caranya, kamu bisa melihat banyaknya testimoni dari pengguna jasa titip tersebut.

Selain itu kamu harus pastikan bahwa jasa beli yang kamu gunakan menampilkan profil dan informasi yang jelas dan lengkap. Kalau kamu sudah menemukan jasa beli yang terpercaya, kamu bisa memesan Converse impian kamu dan tinggal menunggu barangnya sampai ke rumah dengan selamat.