Mohon tunggu...
Miss Debbie
Miss Debbie Mohon Tunggu... Guru - Perempuan Sederhana

Perempuan Sederhana | Hidup Sederhana | Hidup Berdampak | Cinta Tuhan

Selanjutnya

Tutup

Beauty Pilihan

Tidak Harus Baru

21 April 2022   09:26 Diperbarui: 21 April 2022   09:31 91 22 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
https://lifestyle.sindonews.com/

Hari Raya dalam kepercayaan apapun seringkali identik dengan pakaian baru, makanan enak, kumpul-kumpul dengan keluarga, saling memaafkan, memperbaiki hubungan yang mungkin saja sebelumnya sedikit renggang, saling berkunjung, jalan-jalan dan lain sebagainya. Menyenangkan saat menantikan hari raya itu tiba, anak-anak sangat tahu bahwa mereka akan mendapatkan baju baru atau uang jajan tambahan, snack dimana-mana...

Sebentar lagi Lebaran tiba, semua menantikan dengan senang hati bahkan saat masa puasa saja sudah dapat menikmati kebersamaannya.

Fashion apakah itu sesuatu yang sangat penting di Hari Raya ini?

Haruskah memiliki Baju Lebaran yang baru di tahun 2022 ini? 

Menurut saya fashionable dalam setiap event termasuk hari raya di dalamnya tidak harus sesuatu yang baru atau sesuai trend yang sedang berlangsung. 

Fashionable bagi saya yang terpenting adalah nyaman untuk dikenakan, bersih, rapi, harum dan terpenting sesuai kemampuan keuangan kita. Jika kita mengikuti trend yang sedang berlangsung, kadang-kadang kita terlalu memaksakan diri mencocokkan fashion yang ada padahal sesungguh tidak cocok dengan kepribadian atau bentuk tubuh kita.

Baju Lebaran 2022, tidak harus baru, tidak harus sesuai trend hari ini. Mungkin bisa mix and match apa yang ada atau berkreatif jika mau mengikuti trend terbaru bisa menyulap apa yang ada.

Namun jika kita memang sudah menyediakan budget untuk memiliki yang baru, tidak ada salahnya untuk memberkati/ me-reward diri sendiri.

Menyambut Hari Raya dengan sukacita, penuh kemenangan dan hati yang diperbaharui...

Selamat Menyongsong Hari Raya untuk sahabat dan saudara yang merayakan......

Salam Toleransi dari Kota Gianyar, Bali

21 April 2022 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan