Mohon tunggu...
Miss Debbie
Miss Debbie Mohon Tunggu... Perempuan Sederhana

Perempuan Sederhana | Hidup Sederhana | Hidup Berdampak | Cinta Tuhan

Selanjutnya

Tutup

Bahasa

Gadget dan WFH

25 Oktober 2020   13:00 Diperbarui: 25 Oktober 2020   13:44 17 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Gadget dan WFH
20201024-144458-5f951ee38ede48418534d6e2.jpg

Masih tentang kerusakan gadged. 
Setelah mengunjungi tukang service dan mencari tahu bagaimana kondisi si benda pipih itu, ternyata mereka meminta perpanjangan waktu yang diikuti dengan dua pilihan; handphone nya akan baik lagi dan dapat digunakan atau akan mati total and of course harus diganti. Nah lho.....

Fine, masih ada waktu hingga besok siang untuk dapat hasilnya.
Aku masih menyibukkan diri dengan agenda kegiatanku hari ini; berkebun di pagi hari, nge-jus, jogging, facial dengan bahan alami buatan sendiri, nyuci baju, merawat bayam yang baru kemarin ku tanam....etc

Masih ada PR harus kuselesaikan, ini tentang WFH. Ada tugas mingguan yang harus ku kirimkan ke orang tua murid via WA group. Harus diakui bahwa aplikasi ini sangat membantu.

take time to think....

Betapa luar biasanya Tuhan, memberikan hikmat kepada orang-orang pilihan-Nya untuk mengkreasikan benda-benda elektronik ini dan mempermudah hampir sebagian besar pekerjaan manusia. Terima Kasih Tuhan.

Gadged, internet seperti menjadi kebutuhan primer di masa pandemic sekarang ini. Sebagian besar kegiatan dilakukan secara online.

I need.....

Tidak dapat dipungkiri bahwa dengan tidak adanya gadged saat ini, sebagian pekerjaanku lumpuh. Mau tidak mau harus nebeng di handphone teman atau tetap berada di sekolah sekalipun jam kerja sudah selesai hanya untuk mendapat bantuan wifi dan menyelesaikan hal-hal yang perlu diselesaikan.

weekend di kota Gianyar
25102020

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x