Mohon tunggu...
Misbah Fahrudin
Misbah Fahrudin Mohon Tunggu... Administrasi - Misbah

Perikanan dan Kelautan

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Aku dan Nara, Benar-Benar...

23 Februari 2019   11:57 Diperbarui: 23 Februari 2019   12:20 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Kembali lagi, setelah sekian lama, lama sekali. Aku mulai menulis lagi. Sangat beda rasanya, ketika pertama kali menulis, atau pertama kali lagi menulis (semoga tidak akan terjadi lagi), sangat kaku, takut jelek. Ah, itu hanya bayangan saja. 

Orang bijak bilang, carilah ilmu dan menulis lah apa yang kamu rasakan. Tapi aku tak bijak. Maka aku rasa aku hanya harus tetap menulis saja. Masa bodo!. Mungkin sukses di mata yang lain adalah dapat dilihat dari hasilnya. Mungkin mereka benar, tapi mungkin juga itu bukan yang paling benar. Lah, berarti yang benar, belum tentu benar? Atau yang benar, benar-benar tidak berarti benar? Atau benar-benar tidak ada yang benar?

"Ok. Mari kita masuk ke tabung ini, Nara." Ajakku sambil menunjuk ke sebuah tabung besar yang dilengkapi mesin-mesin yang lebih besar.

"Mari, jangan takut! Kita masuk sama-sama."

"Wah, aku pernah melihat ini di kartun kesayanganku dulu." Ucap Nara.

"Heuuh?" Aku mengernyitkan dahiku.

"Iya, Doraemon. Ingat?"

"Ah, memang mirip dengan yang ada di kartun itu. Hanya saja tidak ada jam-jam dinding yang menempel di dinding lorongnya." Aku tersenyum.

Byurrrrrrr..........!!!!

"Nara, tolong aku!" Tiba-tiba aku terjerembab ke dalam hadal yang gelap. Aku meronta-ronta.

"Hahahaha....." Nara menarikku keluar sambil tertawa terbahak-bahak.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun