Mohon tunggu...
Misbah Murad
Misbah Murad Mohon Tunggu... "Tidak ada sekolah menulis; yang ada hanyalah orang berbagi pengalaman menulis."- Pepih Nugraha, Manager Kompasiana. chanel you tube misbahuddin moerad

"Tidak ada sekolah menulis; yang ada hanyalah orang berbagi pengalaman menulis."- Pepih Nugraha, Manager Kompasiana. chanel you tube misbahuddin moerad

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Bukan Kabinet Habis Gelap Terbitlah Kelam

23 Oktober 2019   20:33 Diperbarui: 23 Oktober 2019   20:45 25 4 0 Mohon Tunggu...

Rasanya tidak ada yang lebih istimewa dari tanggal 23 Oktober 2019, bagi para menteri yang tergabung dalam Kabinet Jilid dua bersama anggota keluarganya.

Mulai siang tadi, semua sudah berlalu, sejak itu mereka berubah seratus delapan puluh derajat, mereka harus membiasakan diri, untuk bekerja keras, karena amanah yang diberikan bukan untuk sebuah popularitas semata, atau menjadi selebritis, tapi seyogyanya mereka semua sekarang menjadi pelayan, pelayan bagi kami masyarakat, tapi kalau mulai siang ini meraka para menteri di kabinet ini menjadi bos, maka apa yang di wacanakan saat diumumkan oleh Bapak Presiden bisa menjadi sia-sia.

Terlepas dari banyaknya kritikan dan cemooh dari warga masyarakat akan komposisi di kabinet ini, atau kekecewaan dari partai pendukung yang tidak sesuai harapanya, itu semua adalah hak prerogatif Presiden, sudah diumumkan dan ini sudah dilantik, mereka sudah siap untuk menjadi pelayan masyarakat.

Selamat untuk para menteri yang di percaya Presiden. 

Semoga orang-orang pilihan ini dapat bekerja dengan baik sesuai dengan jabatan masing-masing, untuk kemajuan dan kemakmuran bangsa Indonesia, agar kabinet ini tidak menjadi Kabinet Habis Gelap Terbitlah Kelam.

Bogor, 23102019

  

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x