Mohon tunggu...
Misbah Murad
Misbah Murad Mohon Tunggu... "Tidak ada sekolah menulis; yang ada hanyalah orang berbagi pengalaman menulis."- Pepih Nugraha, Manager Kompasiana. chanel you tube misbahuddin moerad

"Tidak ada sekolah menulis; yang ada hanyalah orang berbagi pengalaman menulis."- Pepih Nugraha, Manager Kompasiana. chanel you tube misbahuddin moerad

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Selamat Jalan Pak Habibie

12 September 2019   07:17 Diperbarui: 12 September 2019   07:26 0 5 3 Mohon Tunggu...

Beliau bukan hanya sebagai Negarawan, beliau adalah Presiden ke tiga Republik Indonesia, beliau orang sangat cerdas dengan IQ diatas rata-rata, Beliau adalah ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia pertama, dan beliau adalah salah satu unsur yang mendirikan Bank Muamalat, Bank Syariah pertama di Indonesia.

Beliau seorang teknokrat yang memiliki tingkat kepedulian sangat tinggi  terhadap kaderisasi ilmuwan Indonesia yang belajar diluar sana.

Beliau adalah seorang suami yang perlu di contoh oleh kami generasi kini dan remaja serta anak-anak Indonesia, bagaimana kesetiaan dan sayang nya terhadap pasangan hidup.

Beliau adalah seorang ayah yang sangat berhasil mendidik putra-putra beliau baik dari sisi kecerdasan maupun keagamaan.

Do`a kami di sepanjang malam selepas berita kematiannya, disampaikan kepada Imam Masjid dan Mushola untuk melaksanakan Sholat Gaib selepas Sholat Shubuh selepas kepergiannya.

Amal Jariah yang  terpapar semoga menjadi pemberat timbangan kebaikan Almarhum di hari akhir nanti.

Jejak kehidupan yang sempurna dari Almarhum semoga dapat saya pribadi dan keluarga ikuti.

Selamat Jalan Bapak Habibie, do`a kami menyertaimu.

  

Bogor, 12092019

KONTEN MENARIK LAINNYA
x