Mohon tunggu...
Misbah Murad
Misbah Murad Mohon Tunggu... "Tidak ada sekolah menulis; yang ada hanyalah orang berbagi pengalaman menulis."- Pepih Nugraha, Manager Kompasiana. chanel you tube misbahuddin moerad

"Tidak ada sekolah menulis; yang ada hanyalah orang berbagi pengalaman menulis."- Pepih Nugraha, Manager Kompasiana. chanel you tube misbahuddin moerad

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Genjot Prestasi Selagi Masih Kecil

11 September 2019   07:37 Diperbarui: 11 September 2019   09:01 0 8 3 Mohon Tunggu...
Genjot Prestasi Selagi Masih Kecil
dokpri

Kalimantan Utara memang komitmen dalam melihat dan mengembangkan warganya dalam mencapai prestasi, tentu untuk wilayah Kalimantan Utara tidak lupa akan sesosok anak kecil yang terakhir mengikuti kejuaraan Nasional Sportama Junior Championships III tahun 2019 untuk dua katagori, usia delapan tahun dan usia sepuluh tahun, dengan hasil juara ke III untuk usia delapan tahun dan masuk dalam jajaran 8 besar untuk usia 10 tahun.

Dukungan dari Gubernur Kalimantan utara Bapak H. Irianto Lambrie serta do`a masyarakat Kalimantan Utara, tentunya tidak lepas dari keberhasilan Ananda Farhan.

Pada tanggal 9 September 2019, Muhammad Farhan menerima penghargaan dari Kanwil Kemenag Kalimantan Utara H. Suriansyah yang di dampingi oleh Kepala Sekolah Madrasyah Ibtidayah di hadapan orang tua Farhan , Muhammad Mursid.

dokpri
dokpri
Tentunya supporting dari pihak sekolah akan menambah semangat Farhan dan semangat anak-anak muda lain di Kalimantan Utara.

Dalam kesempatan ini Kanwil Kemenag Kalimantan Utara H. Suriansyah berpesan Jangan keliru mempersepsikan anak,  jika keliru maka keliru juga pertumbuhannya dan karirnya akan terhambat. Maka itu anak yang berprestasi harus didukung oleh semua pihak, sehingga dapat menjadi inspirasi oleh teman-teman di sekolahnya.

Semoga dengan penghargaan- penghargaan yang di dapat oleh Farhan akan menambah semangat Farhan untuk berlatih terus mengembangklan bakat yang ada, dan sebagai pemicu untuk mengejar prestasi yang lebih baik lagi tentunya, dan ini semua sebagai pemicu bagi generasi muda yang lain di Kalimantan Utara untuk selalu berprestasi di bidang apa saja.