Mohon tunggu...
Misbah Murad
Misbah Murad Mohon Tunggu... "Tidak ada sekolah menulis; yang ada hanyalah orang berbagi pengalaman menulis."- Pepih Nugraha, Manager Kompasiana. chanel you tube misbahuddin moerad

"Tidak ada sekolah menulis; yang ada hanyalah orang berbagi pengalaman menulis."- Pepih Nugraha, Manager Kompasiana. chanel you tube misbahuddin moerad

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Siapa Bilang Madura Cuma ada Garam?

25 Juni 2019   05:53 Diperbarui: 25 Juni 2019   06:21 91 9 3 Mohon Tunggu...

Salam Petualang,

Kompasioner, berangkat dari Surabaya menggunakan dua bus menuju Madura, pada pukul 17.00, sampai di Madura, jam 19.30 kami sholat malam dan makan malam bersama dengan diiringi elektone, kemudian melanjutkan perjalanan ke Sumenep, sampai di Sumenep sekitar pukul 22.15, langsung menuju hotel untuk istirahat.  Namun beberapa teman minta di temani untuk keliling Sumenep sekalian kalau ada warung yang buka untuk mengaso di sana, kami tidak terlalu lama, setelah selesai menikmati mie telur, dan ber swa foto sebentar, kami kembali ke Hotel, karena besok perjalanan cukup panjang.

Dokpri
Dokpri

Pantai Lombang

Dokpri
Dokpri

Pantai ini di bagian tepinya dikelilingi pohon cemara, duduk-duduk di bawah rindangnya cemara menambah nikmatnya suasana pantai apalagi semilir angin yang menemani, kami sarapan di hotel ala kadarnya saja, karena akan menikmati makan di pantai ini.

Dokpri
Dokpri

Pantai ini mulai dikenal pada tahun 2000, dan merupakan pantai yang teramai dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun manca negara, apalagi kalau liburan tiba, pantai ini semangkin ramai.

Pasir Putih yang menghiasi Pantai Lombang memiliki luas 12 km, masyarakat disini senang menulis sesuatu di pantai kemudian memfotonya dan mengirimkan ke teman dan kerabat mereka melalui sosial media.

Dokpri
Dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN