Mohon tunggu...
Mira Miew
Mira Miew Mohon Tunggu... Administrasi - Menulis adalah dunia saya.

Pekerja biasa, Backpacker, Movie Review, Tukang Foto, Travel Blogger sesekali merangkap Guide.

Selanjutnya

Tutup

Trip Pilihan

Menikmati Indahnya Kota Bogor dari Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

26 Oktober 2022   14:41 Diperbarui: 26 Oktober 2022   15:15 517
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Suasana kamar hotel Whiz yang bikin mager. Foto: dokpri

Kota Bogor memang bukan sekedar kota hujan ataupun kota penelitian tapi Kota Bogor adalah kota wisata karena banyak sekali tempat wisata di kota Bogor baik untuk yang di pusat kota namun juga di pinggiran kota yang lebih banyak menawarkan keindahan wisata alam.

Meskipun pandemi sempat memutus mata rantai perekonomian dunia termasuk Indonesia namun kemudian setelah pandemi perlahan bangkit dan kembali menggeliat terutama di sektor pariwisata. Hotel-hotel yang ketika pandemi sepi karena tidak ada kunjungan wisata ataupun rapat offline yang biasa dilakukan oleh perusahaan maupun instansi kini mulai kembali aktif perlahan bangkit dan kemudian kembali banyak didatangi tamu untuk staycation ataupun rapat perusahaan. 

Berwisata sambil  staycation menjadi pilihan masyarakat di akhir pekan. Di Bogor menurut pihak dari Dinas Pariwisata, usaha hotel sudah kembali meningkat dan sudah banyak masyarakat yang kembali menginap di hotel-hotel apalagi pemerintah Kota Bogor banyak melakukan inovasi dalam bidang pariwisata dengan menghadirkan beberapa kampung tematik dan wisata. Selain itu banyak sekali perubahan di sektor pembangunan maupun sarana dan prasarana untuk masyarakat yang membuat masyarakat terutama dari luar kota untuk berkunjung ke kota Bogor.

Begitupun dengan yang saya lakukan ketika kemarin berkunjung ke kota Bogor yang memilih staycation di Whiz Prime Hot Pajajaran karena ingin merasakan suasana yang berbeda ketika berkunjung ke Kota Bogor.

Alasan memilih Hotel Whiz karena tentunya pertimbangan harga karena selama ini jaringan dari Hotel Whiz Internasional dikenal dengan harga terjangkau namun mendapatkan fasilitas yang sangat baik dan sarapan yang tidak hanya banyak namun juga enak. Selain itu karena faktor kebersihan kamar hotelnya yang selalu dijaga dan keramahan dari para staf Hotel.

Dan memang tidak salah saya memilih Hotel Whiz.

Jika biasanya kalau ke Bogor tujuannya hanya untuk bertemu dengan kakak-kakak, namun di weekend kemarin tujuan utamanya adalah untuk mengikuti kegiatan Trip yang dilakukan bersama teman-teman Kompasiana bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Bogor yang memilih destinasi-destinasi kampung tematik. Para peserta dari pagi sampai sore diajak berkeliling ke kampung-kampung yang sangat menarik dan mengedukasi tersebut di pusat kota Bogor.

Setelah trip seharian, Jiwa bahagia meskipun badan lelah tentunya membutuhkan tempat istirahat di pusat kota yang nyaman. Dan ketika saya memilih menginap di Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor ternyata pilihan saya adalah sangat tepat karena ketika saya tiba di Whiz Prime Hotel Pajajaran di malam hari, saya bisa langsung mengistirahatkan badan karena suasana kamar yang tenang, luas dan bikin mager tidak mau ke luar kamar hotel.

Tentang Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor dan fasilitasnya

Whiz Prime Hotel Pajajaran adalah hotel bintang tiga yang terletak di pusat kota Bogor tepatnya di Jalan Pajajaran No. 47 Kecamatan Bogor Tengah Kotamadya Bogor. Seperti diketahui Jalan Pajajaran merupakan salah satu jalan utama di kota Bogor karena sangat dekat dengan Kebun Raya Bogor. Hotel yang berdiri dari tahun 2015 memiliki 12 lantai dengan kapasitas 153 kamar dengan tipe kamar Studio, Standard, Superior dan Deluxe. Terdapat Restoran Kapulaga dengan dua area (smoking dan non smoking), kolam renang, mini bar, ruang meeting dan terdapat conventional market yang buka 24 jam. Tersedia juga tempat parkir kendaraan baik itu mobil maupun motor dan parkir mobil di pinggir hotel yang disediakan gratis untuk tamu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun