Mohon tunggu...
Mira Habibah
Mira Habibah Mohon Tunggu... Staff Tata Usaha Sekolah yang senang nulis....

Pekerjaan saya Staf Tata Usaha SMP. Saya hobby menulis, mencintai dunia literasi kadang merangkap jadi Guide Wisata

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Bukber Raya, Ajang Promosi Film "Si Doel 2" di Bulan Ramadan

21 Mei 2019   10:52 Diperbarui: 21 Mei 2019   11:11 0 0 0 Mohon Tunggu...
Bukber Raya, Ajang Promosi Film "Si Doel 2" di Bulan Ramadan
www.suara.com

Bulan Juni nanti akan menjadi "bulannya" film Si Doel The Movie 2. Film yang ceritanya kelanjutan dari film Si Doel The Movie serentak akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 04 Juni 2019. 

Film yang tahun lalu berhasil meraih kurang lebih 1,8 juta penonton kembali akan menghibur para penonton disaat liburan lebaran sebuah moment yang tepat sebagai film keluarga.

Begitu banyak promo yang dilakukan oleh pihak Falcon Picture maupun Tim Karnos Film untuk memporomosikan film ini dan ajang promosi yang menarik perhatian adalah "Bukber Raya Si Doel The Movie 2"  yang diselenggarakan di dua tempat yaitu Bekasi dan Tangerang.

Menurut H. Rano Karno, Sutradara sekaligus pemeran si Doel, kegiatan promosi ini bertujuan untuk mendekatkan pemain si Doel The Movie dengan penontonnya dan untuk memberikan "reward" kepada yang datang untuk hadir di Gala Premier Si Doel The Movie 2 yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 25 Mei 2019. 

Menurut Maudy Koesnaedi pemeran Zaenab, ajang promosi ini sangatlah spesial karena membuka kesempatan para pemain untuk bertemu langsung dan silaturahmi dengan para penonton yang selama ini  selalu antusias menunggu kelanjutan cerita Keluarga Si Doel. 

Dan alasan dipilihnya Bekasi dan Tangerang karena kedua kota ini termasuk yang paling banyak sekali jumlah penontonnya ketika film Si Doel The Movie pertama tayang di tahun lalu. Selain itu dipilihnya kota Bekasi menjadi yang pertama sebagai lokasi Bukber Raya karena atas permintaan salah satu pemainnya yaitu Cornelia Agatha yang memerankan tokoh Sarah.

Sabtu, tanggal 18 Mei 2019 penulis berkesempatan hadir di acara Bukber Raya Si Doel The Movie 2 yang diselenggarakan di Masjid Agung Al-Barkah Bekasi.  

Area Masjid dibuat semenarik mungkin dengan banyaknya ornament hiasan betawi. Selain itu juga disediakan spot untuk foto dengan latar belakang foto rumah Betawi dan juga tentunya kehadiran Oplet yang menjadi kendaraan Si Doel membuat banyak warga antusias untuk mengabadikannya di spot tersebut. 

Yang lebih menarik lagi, pengunjung yang hadir di acara itu mendapatkan takjil serta makanan untuk berbuka puasa. Pada saat pengambilan takjil dan makanan pun para penonton terlihat antri dan tertib. 

Penulis sempat bertanya pada beberapa warga yang datang tentang acara Bukber Raya ini, jawaban mereka hampir sama karena ingin melihat keluarga Si Doel dari dekat, bahwa mereka memang mengagumi para pemain maupun tokoh-tokoh di cerita tersebut. Saking antusiasnya bahkan ada yang datang dari jam 2 siang.

Acara Bukber Raya berlangsung seru dan meriah. Kehadiran para pemain film Si Doel The Movie membuat penonton senang dan terpuaskan karena bisa melihat idola mereka dari dekat. Apalagi acara ini diselingi oleh kuis yang berhadiah tiket Premier Si Doel The Movie dan hadiah-hadiah lainnya. Para warga yang hadir tidak hanya bisa buka bareng dan juga shalat magrib berjamaan dengan para pemainnya tetapi juga bisa mendapatkan hadiah karena datang ke acara tersebut. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x