Mohon tunggu...
Dian Rosita
Dian Rosita Mohon Tunggu... Alumni S1 Sistem Informasi UDINUS, Alumni S1 dan S2 Ilmu Hukum Universitas Semarang

Koordinator BAAK dan Pengelola Sistem Informasi di Akademi Farmasi Nusaputera Semarang, Alumni S1 Sistem Informasi UDINUS, Alumni S1 dan S2 Ilmu Hukum Universitas Semarang

Selanjutnya

Tutup

Digital

Cara Menambah Subscribe YouTube dengan Cepat Tanpa Software Aplikasi

24 Desember 2019   17:47 Diperbarui: 31 Desember 2019   11:13 92 0 0 Mohon Tunggu...

Era digital telah menggiring manusia untuk menjadikan internet sebagai media sosial. YouTube adalah salah satu situs media sosial yang digunakan untuk memposting konten dalam bentuk video. Jika dulu Youtube hanya digunakan untuk memposting video-video pribadi seperti yang Saya lakukan selama ini, di era yang katanya memasuki revolusi industri 4.0 ini telah merubah persepsi mengenai pemanfaatan teknologi digital. Mulai dari Pejabat hingga rakyat jelata, artis hingga orang biasa, dewasa hingga remaja kini telah memanfaatkan youTube sebagai media dalam menyalurkan konten mereka, baik mengenai kehidupan sehari-hari, opini, presentasi produk hingga sebagai sarana promosi yang dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah. Bahasa kerennya YouTubers.

Generasi terdahulu menganggap bahwa YouTubers adalah sekedar hobi, namun generasi millenial kini banyak yang menekuni YouTubers menjadi sebuah profesi yang menjanjikan. Mereka yang telah menjadi YouTubers harus terus memperbanyak frekuensi dalam hal menposting video konten agar tidak kehilangan subscriber atau viewernya.

Ketika Kita berselancar di dunia Youtube, pasti sering mendengar para YouTubers mengucapkan kalimat "Jangan lupa subscribe, like dan comment!" Hal ini terjadi karena mereka sadar, jika channel mereka tidak memiliki subscribers, maka cita-cita untuk memiliki karier yang cemerlang di dunia per-YouTube-an akan sirna. 

Banyak sekali manfaat yang didapat dari banyak subscriber di youTube seperti kita bisa dengan mudah mempromosikan video youtube tanpa mempromosikannya melalui banyak situs web yang seperti biasa dilakukan youTuber baru. Selain itu, jumlah subscribers dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan seberapa populer sebuah channel youTube. Banyak cara yang dapat digunakan untuk meningkatkan subscribers mulai dari cara natural hingga menggunakan software atau tools.

Disini akan Saya menuliskan cara memperbanyak subscriber youTube dengan cepat tanpa software aplikasi. Kenapa Saya lebih suka tanpa Software? karena Saya menyukai proses yang alami dan apa adanya. (hehehehe) 

Ingin tahu bagaimana cara meningkatkan subscriber YouTube mu, ini caranya :

1. Buat Video berkualitas

Untuk bisa mempunyai ribuan subscriber, kamu harus memiliki konten atau video yang unik dan menarik dibanding yang lainnya. Dimana-mana yang unik dan menarik pasti banyak dicari orang. Namun selain unik dan menarik, video yang Kamu buat harus berkualitas. Gunakan HD (High Definition). Kalau Kamu memang niat untuk menjadi YouTobers, belilah sebuah kamera yang berkualitas untuk membuat dan merekam momen-momen istimewa.

2. Upload Video secara rutin

Semakin kreatif dan produktif sebuah channel YouTube, maka akan semakin banyak pula penggemarnya. Hal ini terjadi karena pengunjung akan menunggu video-video baru. Apalagi kalau jumlah subscriber mu mulai banyak, jangan sampai disia-siakan. Terus tambah kuantitas dan intensitas unggahan videonya, dengan tetap menjaga kualitas.

3. Manfaatkan Trending untuk membuat video

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN