Mohon tunggu...
Eka Saripudin
Eka Saripudin Mohon Tunggu...

It's New Me... menulis, menulis dan menulis walau masih Newbie. my lovely place: http://yayrahmah.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Rocker "Rombonga Ckereta"

14 Juli 2013   00:37 Diperbarui: 24 Juni 2015   10:35 47 0 0 Mohon Tunggu...

untukmu para rocker…

pagi, siang, sore dan malam semua berebut beli tiket, masuk gate, masuk kreta adalah pemandangan yang tidak akan pernah berakhir. peluh keringat canda tawa dalam kreta menghiasi setiap gerbong, bahkan teriakan kesakitan karena kakinya keinjek hahaha bahkan pegel karena berdiri terlalu lama, bahkan juga tidak lupa suara indah lolongan ngorok suara orang-orang yang sedang sleeping beauty bahkan ada yang bablas lewat dari stasiun tujuannya hahahahah.

lucu memang ketika bangun ternyata stasiun tujuan sudah lewat dan tergesa-gesa turun dan lari tungganga langgang menuruni tangga untuk pindah kreta tidak peduli mata masih terkantuk-kantuk yang penting harus segera pindah kreta menuju stasiun tujuan.

karena saya sering naik turun distasiun sudirman, sedikit saya ingin berbagi kegelisahan.

aneh terasa sangat aneh memang setiap kali turun di stasiun sudirman selalu bedesak-desakkan dorong-dorongan ya kalo berdesakkan memang lah tidak heran karena penuh toh. tapi yang tidak wajar adalah dengan mendorong2 dengan penuh tenaga dan tidak memikirkan orang lain jatuh atau tersakiti. padahal setiap hari saya naik kreta sudirman kreta cukup lama berhenti menunggu setiap penumpang turun dan tentunya tidak perlu dorong2an sampai sampai menyakiti orang lain. tidak perlu menghardik orang lain, tidak perlu menghardik penjaga gate keluar atau masuk. kita sama2 ingin segera masuk dan keluar stasiun akan tetapi bukan dengan cara menyakiti orang lain juga kan?

kita bisa naik kreta baik-baik dan turun dari kreta baik2 pula, bukankah kebaikan itu mendatangkan saudara dan keburukan itu mendatangkan permusuhan.

persaudaraan mendatangkan banyak kebaikan, permusuhan melahirkan banyak kerusakan.

mari kawan2 sesama pengguna jasa angkutan umum khususnya kreta untuk berlaku baik dan berlaku selow atau woles kalo kata anak sekarang mah….

heheheehh enjoy the ride train  with love kurang lebih gitu lah… heheheehh semangat kebersamaan persaudaraan perlu kita tingkatkan.

kebaikan itu tidak memandang agama, ras, suku, bahkan bahasa.

ayooooo kita sama2 memulai kebaikan.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x