Mohon tunggu...
Miftahulzanah
Miftahulzanah Mohon Tunggu... Konsultan - Mahasiswa

Monkey D Luffy

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Deskripsi Diri

1 Oktober 2022   22:38 Diperbarui: 1 Oktober 2022   22:38 181
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

assallamualaikum teman-teman, nama saya Mifta Hul Zanah, saya berumur 18 tahun, zodiak saya Taurus, saya suka membaca tetapi yang ada gambarnya seperti Webtoon dan komik. Webtoon favorit saya adalah The seccond merriage, marry me husband. Saya juga suka menonton serial Drama Korea, misalnya seperti hotel del luna, reply 1988, boys over flowers, dan masih banyak lagi. Dan saya juga suka nonton anime seperti haikkyu, one piece, assassination classroom, boku no hero, saya suka travelling, kuliner, nonton film, main game dan saya juga sangat suka makan mie. Saya berasal dari Jakarta Timur, saya masuk PTN UIN Jakarta, saya pulang pergi setiap hari dengan kereta api, itu adalah pengalaman bagi saya karena saya dulu jarang naik kereta dan tidak pernah bepergian jauh sendirian, dan sekarang saya pergi ke Ciputat hampir setiap hari. Dan alhamdulillah saya sudah punya teman baik di kampus saya, semoga bisa lebih dekat dan lebih baik lagi. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, saya memiliki 2 kakak laki-laki dan 1 kakak perempuan dan saya memiliki 1 adik perempuan. Dan saya tinggal di rumah dengan sisa 4 orang yaitu saya, adik saya, ibu saya dan ayah saya karena kakak saya sudah menikah semua. sekian, terima kasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun