Mohon tunggu...
Mifta Huljannah
Mifta Huljannah Mohon Tunggu... Mahasiswa - miftahul

اللهم صلي علي سيد نا محمد

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Performance Management yang Tepat di Masa Pandemi

11 Juli 2021   21:10 Diperbarui: 11 Juli 2021   21:17 300 1 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Assalamualaikum semuaaaa

salam sehat untuk kita semua yaaaaa

Sebelumnya kita akan membahas terlebih dahulu  pengertian Performance Management

Performance management adalah proses dimana supervisor memastikan para stafnya menghasilkan pekerjaan yang sesuai dengan strategi dan gol dari perusahaan itu sendiri. Performance management juga memegang pemeran penting dalam mencapai keunggulan yang kompetitif.


Menurut Amstrong, performance management adalah suatu upaya yang dilakukan oleh perusahaan untuk mendapatkan hasil terbaik dalam kelompok, individu ataupun organisasi melalui penjelasan dan juga pemahaman kinerja dalam sebuah struktur kerja yang jelas dalam standar, tujuan dan kompetensi yang sudah disepakati secara bersama.

Secara sederhana manajemen performa dapat diartikan sebagai proses sistematis untuk membuat seluruh karyawan bisa satu langkah demi mencapai tujuan perusahaan yang berkelanjutan.

Karena setiap karyawan memiliki karakteristik yang berbeda-beda, maka karakteristiknya juga berbeda. Sedangkan perusahaan membutuhkan karyawan-karyawannya bisa mencapai visi dan misi perusahaan.

Di sinilah penting adanya performance management. Penelitian membuktikan bahwa manajemen performa sangat erat hubungannya dengan keberhasilan suatu perusahaan.

Nah, sekarang sudah mengertikan performance management itu apa


Lanjut kita bahas sesuai dengan judul yang kita angkat pada artikel ini yaitu PERFORMANCE MANAGEMENET DI ERA PANDEMI.

Awal tahun 2020, dunia digemparkan dengan adanya pandemi COVID-19 yang mengubah hampir seluruh aspek kehidupan manusia.Maka dari itu untuk mencegah penyebaran COVID-19, banyak perusahaan yang sudah harus mengimplementasikan cara kerja work from home (WFH) setelah adanya penyebaran virus corona di Indonesia sejak bulan Februari lalu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bisnis Selengkapnya
Lihat Bisnis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan