Mohon tunggu...
Mifta Sonia
Mifta Sonia Mohon Tunggu... Freelancer - Content Writer

Menulis adalah cara agar diingat dunia.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review Drakor Flower of Evil Drama Thriller Romantis yang Penuh Plot Twist

20 Juli 2022   19:08 Diperbarui: 20 Juli 2022   19:14 105 5 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Flower of Evil merupakan drama korea bergenre action, thriller, dan misteri yang dibalut dengan kisah romantis. Drama ini disutradarai oleh Kim Cheol-kyu dan Yoo Jung-hee. Drama ini dibintngi oleh Moon Chae Won  yang berperan sebagai Cha Ji Won seorang detektif di kepolisian Seoul dan memiliki suami bernama Baek Hee Song yang diperankan oleh Lee Joon Gi. Mereka memiliki seorang anak bernama Baek Eun Ha yang diperankan oleh Jung Seo Yeon.

Flower of Evil mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga Cha Ji Won dan Baek Hee Song yang dipenuhi hal-hal tidak terduga dari masa lalu Baek Hee Song. Atas semua permasalahan yang terjadi Cha Ji Won sempat tidak mempercayai suaminya dan berprasangka bahwa sang suami adalah penjahat.

Drama ini memiliki plot yang sangat menarik sehingga tidak bisa berpaling saat menontonnya. Dugaan-dugaan yang mungkin telah diduga oleh penonton dipatahkan oleh drama ini.

Pada awal-awal episode menampilkan kehidupan rumah tangga Cha Ji Won dan Baek he Song yang harmonis serta bagaimana Baek Hee Song merupakan ayah yang siaga dan baik untuk sang buah hati.

Namun sebuah investigasi akan pembunuhan berantai yang terjadi 18 tahun lalu membuat hubungan keduanya menjadi rumit. Dalam episode-episode drama ini digambarkan bahwa Baek Hee Song merupakan pembunuh berantai yang berhasil kabur. Hal tersebut dapat dilihat bagaimana tatapan tajam Baek Hee Song, perlakuannya kepada salah satu temannya di masa lalu, hubungan dengan kedua orang tuanya dan bagaimana Baek Hee Song selalu belajar berekspresi untuk berhadapan dengan Cha Ji Won.

Baek Hee Song belajar mengekspresikan rasa bahagia, penuh cinta, dan perasaan lainnya untuk berkomunikasi dengan sang istri hingga terlihat sebagai suami yang baik dan sempurna.

Hubungan romantis keduanya tidak membuat drama dengan genre utama misteri dan thriller ini menjadi lebay tetapi semakin membuat penonton penasaran akan kisah sebenarnya yang terjadi dan sebagai bumbu untuk ketegangan yang ada di setiap episode.

Karakter Baek Hee Song yang dibawadalam drama ini sangatlah kuat. Bagaimana ia tidak pernah menyangkal bahwa dia seorang pembunuh atau anak dari seorang pembunuh berantai yang memiliki komplotan.

Ia tetap memilih melindungi orang yang harus ia lindungi entah di masa lalu maupun saat ini. Bahkan walaupun sang istrinya sendiri pun meragukannya ia tak mengungkap kebenaran yang terjadi. Ia memilih menyimpan semua luka di masa lalunya dan tidak membiarkan satu orang pun tahu.

Penulis naskah dan sutradara berhasil membuat penonton menaruh rasa tidak suka pada Baek Hee Song yang memiliki nama asli Do Hyun Soo walaupun ia merupakan pemeran utama dalam drama ini. Namun pada pertengahan episode hingga akhir penonton akan bersimpati dengan apa yang terjadi pada Do Hyun Soo.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan