Mohon tunggu...
Mikaeel AltivaRizky
Mikaeel AltivaRizky Mohon Tunggu... Guru - siswa SMP Labschool Jakarta

siswa SMP Labschool Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Trip

Liburan Semesterku 2019

17 Juli 2019   11:07 Diperbarui: 23 Juli 2019   10:33 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Pada hari jumat tanggal 28 Juni 2019 Wajah ceria dapat dilihat dari seluruh siswa-siswi SMP Labschool Jakarta. Hari tersebut menandakan berakhirnya tahun ajaran 2018-2019 dan kebebasan yang telah ditunggu-tunggu oleh siswa-siswi selama 1 semester penuh. Pada waktu tersebut saya memanfaatkan kebanyakan waktu untuk beristirahat dan bermalas-malasan di rumah, terkadang saya ditemani sepupu saya yang sering menginap di rumah saya sambil bermain game bersama. Saya juga sempat menginap di hotel Grand Hyatt di bundaran HI selama sekitar 2 hari bersama keluarga saya, namun sayang sekali kami tidak sempat mengikuti car free day pada hari Minggu.

Walaupun kami tidak sempat car free day, saya dan keluarga sempat pergi ke mall dan berenang 2 kali atas keinginan adik saya. Setelah pulang menginap dari hotel tersebut adik saya berkeinginan untuk pergi bermain ke trans snow world yang banyak dibicarakan oleh teman-temannya katanya. Oleh karena itu ayah saya terpaksa cuti pada hari Senin demi mengantarkannya kesana, disana pada saat baru memasuki trans snow world saya dapat merasakan udara dingin seperti sensasi dalam kulkas. Disana saya dihujani es batu yang terasa sepeti paku, menaiki travelator dan menaiki perosotan es. Disana kami tidak mengahbiskan waktu yang lama karena semakin lama udara menjadi semakin akhirnya saya dan keluarga makan malam di restoran yoshinoya 2 lantai dibawah trans snow world dan kemudian pulang.

Pada hari Jumat dalam minggu yang sama adik saya diajak teman-temannya ke Kidzania yang terletak di mall Pacific Place dalam rangka kegiatan playdate. Disana ibu saya juga mengajak sepupu saya untuk masuk kesana agar saya tidak bosan, tetapi ia mengatakan kepadaku bahwa tadinya ia akan menemaniku di rumah saya namun karena saya ikut adik saya ke Kidzania ia tidak jadi ke rumahku dan menemaniku di Kidzania. Setelah mendengar hal tersebut saya sangat menyesal karena tidak akan melakukan apa-apa selama 4 jam sambil menunggu adik saya yang asik bermain. Itulah kegiatan-kegiatan dalam liburank saya pada semester tahun ini

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun