BARAYA MEDIA
BARAYA MEDIA Creator

Seni tradisi... berkarya bersama baraya media

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Asyiknya "Ngetrail" di Tanjakan Janda Muda

7 Agustus 2018   08:45 Diperbarui: 7 Agustus 2018   09:03 339 0 0
Asyiknya "Ngetrail" di Tanjakan Janda Muda
20180807-012138-5b68faa7caf7db454c65abc6.jpg

Hai sahabat kompasiana kali ini saya akan membahas Trail yang gak kalah extrem, trail yang satu ini cukup memacu adrenalin penggemarnya bagai mana tidak rute nya cukup extrem seperti melintasi gunung sawah turuk ke kali .... haha

Adventure dengan rute extrem dan turunan dan tanjakan dengan jalur terbilang cukup extrem bagai mana tidak.. jalurnya cuma bisa di lewati hanya dengan 1 motor saja tanjakan maupun turunan .tanjakan yang cukup terjal turunan yang terjal juga..

Banyak dari raider yang gak mampu melewatinya. Alasan nya sederhana:

  1. kondisi motor yang tiba tiba melemah
  2. kindisi motor yang kurang fit
  3. Setingan motor yang kurang pas

Sehingga sulit untuk melewati tanjakan akibatnya ya jatuh terguling dan tertimpa motor. Banyak juga yang tulangnya patah akibat tertimpa motor wow cukup exremkan sahabat kompasiana.

Meskipun begitu banyak yang menggemari olahraga ini contilohnya dari komutis trail adventure dari karangnunggal tasikmalaya yang bernama KTRAC. Ktrac adalah salah satu penggemar olahraga ini yang beranggotakan 200 raider dalam setiam even lokal maupun nasional slalu di hadirinya. Mmmmm cukup berpengalaman menaklukan jalur trail adventure di jawa barat gak tau deh kalau di luar pulau

Tapi meski begitu keseruannya slalu di nanti raidernya bagai mana tidak semakin sulit medan semakin memacu adrenalin. Wah kalau ini sih bermain dengan maut." Tapi ada satu yang menarik perhatian saya yaitu Ngetrail di tanjagan janda muda wahhhhhhhh janda muda. 

Saya menemukan di channel youtubenya Judulnya sih cukup nyeleneh, pikir saya seperti apa tanjakannya hooooooooo janda muda lagi wkwwkwkw langsung saya tonton ternyata tanjakannya cukup extrem seperti janda muda kalau di goda haahahah extrem kan!

Isi video bagai mana sulitnya melewati tanjakn tersebut. Dan juga banyak pemotor yang jatuh eh bukannya di tolong malah di teriki sama ibu ibu mmmm mungkin itu jandanya kali yah ahahha sahabat kompasiana penasaran seperti apa keseruannya.

"  nih simak videonya "