Mohon tunggu...
M. Helmi Hariadi
M. Helmi Hariadi Mohon Tunggu... www.mhhariadi.web.id | https://storial.co/profile/mhhariadi |

Pencinta Ilmu | Fisika dan Pendidikan Fisika | Anak Indonesia | Beriman, Belajar, dan Berkarya | Fans Arsenal | _____Lombok Timur-Yogyakarta-Gunungkidul-Yogyakarta-Lombok Timur-Mataram-Yogyakarta_____

Selanjutnya

Tutup

Digital Pilihan

Terima Kasih Tri, #KalahkanJarak Jadi Mudah

15 Juli 2020   22:34 Diperbarui: 15 Juli 2020   22:23 60 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Terima Kasih Tri, #KalahkanJarak Jadi Mudah
sumber: tri.co.id

Aktivitas kunci yang kita lakukan di abad ke-21 ini menjadikan internet sebagai salah satu kebutuhan pokok. Lihatlah semua keseharian kita, hampir tidak pernah luput darinya. Bahkan kebutuhan pokok yang lain sangat ditunjang oleh ketersediaan jaringan yang baik, stabil dan cepat. Dalam urusan ini Tri Indonesia tampil kedepan untuk jadi pahlawan dalam #KalahkanJarak dengan kebutuhan-kebutuhan tersebut.

Siapapun diantara kita pasti memiliki jarak dengan segala kebutuhan, disaat itulah kita memerlukan solusi untuk pemenuhan kebutuhan. Lebih-lebih dalam ancaman pandemi ini, jarak kita terhadap kebutuhan begitu jauh dan bahkan sangat jauh. Tri hadir untuk membantu menyediakan beragam kebutuhan kita akan internet yang berkualitas serta terjangkau bagi semua lapisan masyarakat.

Keunggulan Tri dalam membantu wujudkan KalahkanJarak dengan kebutuhan kita dapat diakses dengan mudah melalui link https://bit.ly/2XqKZMI dan link website www.tri.co.id. Kita dapat merasakan hebatnya Jaringan 3 Indonesia yang lebih luas dan lebih kuat. Sehingga tak ada alasan untuk berpaling dari Tri. Apalagi Tri memiliki produk AlwaysOn yang membuat kuota internet akan aktif selama masa aktif kartu masih ada.

Banyak kisah menarik tentang Tri dalam usaha #KalahkanJarak yang dimiliki oleh para pencintanya, termasuk bagi sahabat yang mengikuti lomba di Kompasiana ini. Sayapun memiliki kisah yang boleh jadi dapat menginspirasi bagi kita untuk setia menggunakan Tri serta memotivasi bagi yang lain untuk segera memanfaatkan keunggulannya.

Saya telah mantap untuk menggunakan Tri setelah melihat beragam kebutuhan saya dapat diwujudkan bersamanya. Selama menggunakan Tri saya merasakan manfaat yang luar biasa, mulai dari hal yang mungkin dianggap sepele sampai yang harus dianggap sebagai sesuatu yang fenomenal. Beberapa bukti kuat bahwa saya menggunakan Tri untuk membantu #KalahkanJarak saya sajikan pada beberapa butir berikut.

  • Lebaran Online era Pandemi, #KalahkanJarak Jogja-Lombok

Idulfitri tahun ini sangat berbeda, begitulah yang sangat terasa bagi setiap perantau. Atas nama keselamatan jiwa, kami harus rela lebaran jauh dari keluarga. Momen yang setiap tahun dilakukan bersama keluarga tak bisa kami lakukan secara langsung. Dalam kesedihan itu, Tri hadir sebagai pahlawan untuk #KalahkanJarak Jogja-Lombok serta Jogja dengan berbagai daerah yang lain. Rasa kangen berat dapat diobati dengan video call, telepon maupun dengan menggunakan fasilitas media sosial lainnya.

  • Webinar Gratis, Sukses #KalahkanJarak

Pandemi membuat banyak kebiasaan harus disesuaikan dengan protokol kesehatan. Institusi pendidikan termasuk yang paling banyak mengubah kegiatannya. Selain kegiatan perkuliahan yang diadakan secara online, acara seminar juga dilakukan berbasis web (Webinar). Informasi pelaksanaannya dapat ditemukan dengan mudah di berbagai media sosial. Tri membantu saya untuk sukses #KalahkanJarak dengan institusi penyelenggara webinar. Webinar dapat saya ikuti dengan baik melalui Jaringan Tri Indonesia.

  • Kajian Rutin Online, Setia #KalahkanJarak

Selain memenuhi kebutuhan fisik dan pikiran, saya perlu pemenuhan kebutuhan mental. Beberapa channel video kajian rutin dapat saya akses dengan mudah bersama Tri. Saya setia #KalahkanJarak dengan Kota Santri yang sebelumnya tidak menyediakan layanan kajian rutin online. Hati menjadi tenang, menjadi lebih mampu bersabar atas keadaan yang terjadi serta lebih mampu mensyukuri apa yang telah didapatkan.

  • Belajar dan Berkarya, #KalahkanJarak di setiap langkah

Belajar adalah aktivitas sepanjang masa, sedangkan berkarya adalah mengamalkan hasil belajar dengan penuh cinta. Selama pandemi ini melanda, saya memanfaatkan kemudahan dari Tri untuk mengikuti kursus online. Saya ikhtiarkan untuk meningkatkan kapasitas diri sembari memulai berkarya dengan memanfaatkan media online. Mau tidak mau, suka tidak suka aktivitas saya harus memerlukan jaringan yang hebat seperti Tri. Tri Indonesia membantu saya #KalahkanJarak di setiap langkah.

  • Belikan Paket, Bantu #KalahkanJarak

Sebagai sosok pengguna setia Tri, tentu saya memasang aplikasi Bima+ di smartphone. Itu memudahkan saya untuk melihat program yang tersedia di Tri. Pernah saya iseng melihat paket-paket yang ditawarkan, dan saya dapatkan program murah meriah yang membantu #KalahkanJarak dengan yang lain. Saya mencoba menggunakan kemudahan dalam belikan paket, paket tersebut sangat membantu dalam keadaan darurat, sehingga komunikasi bisa tetap terjaga dengan baik.

  • AlwaysOn, Konsisten #KalahkanJarak

Tampilan paket AON yang digunakan, sumber: Koleksi pribadi
Tampilan paket AON yang digunakan, sumber: Koleksi pribadi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN