Mohon tunggu...
Rahmah Chemist
Rahmah Chemist Mohon Tunggu... Blogger - Product Photographer

Simple, challenge, suka nulis and fun. Temui saya di dunia maya... Blog: http://chemistrahmah.com

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan Pilihan

KOJIMA, Madu dengan 3 Kebaikan, Bantu Lengkapi Nutrisi Saat Puasa

20 April 2021   10:26 Diperbarui: 20 April 2021   10:42 535 16 10 Mohon Tunggu...
Lihat foto
KOJIMA, Madu dengan 3 Kebaikan, Bantu Lengkapi Nutrisi Saat Puasa
kojima-madu-dengan-3-kebaikan-bantu-lengkapi-nutrisi-saat-puasa-607e2a39d541df2bc63d0d53.jpg

"Apa yang bunda sudah persiapkan agar anak semangat berpuasa?"

Pertanyaan di atas diajukan salah seorang guru anak saya di sekolah via Zoom. Saya pun kemudian kembali melihat berbagai persiapan yang sudah dilakukan. Ada jadwal Ramadan yang berisi daftar kegiatan anak, kumpulan buku bacaan menarik untuk dipakai saat Ngabuburit hingga jenis menu apa saja yang akan menjadi teman anak berbuka dan sahur selama Ramadan ini.

Ya, tahun ini anak semakin semangat puasa penuh Ramadan. Terlepas dari pengajuan hadiah Lebaran yang sudah disampaikan H-1 Ramadan, kami memang mencoba lebih intens untuk menyemangati anak untuk puasa penuh. Alasannya karena usianya sudah jelang 7 tahun, jika tidak dilatih sejak sekarang maka kelak akan menemui kesulitan.

Persiapan Double Ekstra dalam Hal Nutrisi di Tengah Ramadan Pandemi

Ramadan yang datang di saat pandemi masih melanda memang membuat saya sebagai bunda yang berkewajiban dalam penentuan nutrisi untuk keluarga, tentunya harus menyiapkan dengan cermat dan pastinya aman untuk semua anggota keluarga.

Selalu harus ada pelengkap nutrisi yang boleh jadi tidak terdapat dalam makanan yang dikonsumsi saat sahur atau berbuka. Karena sejak Ramadan pandemi tahun 2020 lalu, kami mendapatkan tantangan dalam menyiapkan menu sahur dan berbuka yang lengkap seperti Ramadan tahun-tahun sebelumnya.

Ya, dampak pandemi membuat keterbatasan dana sehingga kami mengandalkan pelengkap nutrisi yang tidak hanya aman dikonsumsi tetapi tidak mengganggu bujet pas-pasan.

Nah, salah satu yang wajib ada untuk dikonsumsi adalah kurma dan madu. Namun, diantara keduanya lebih cenderung madu karena semua anggota keluarga suka dan bisa dikonsumsi dengan berbagai cara.

Berkenalan dengan KOJIMA, Madu dengan 3 Kebaikan Korma, Jinten (Habbatussauda) dan Madu

Nah, ngomongin nutrisi madu. Ramadan tahun ini kami dengan slogan My New Healthy Lifestyle akhirnya memutuskan mengonsumsi KOJIMA.

kojima-607e40238ede4835aa7db832.jpg
kojima-607e40238ede4835aa7db832.jpg

Apa itu KOJIMA?

KOJIMA adalah produk madu dengan 3 kebaikan bahan alami yaitu korma, jinten (habbatussauda) dan tentunya madu. Madu yang diproduksi oleh PT. Deltomed ini memiliki komposisi lengkap per 140 mL berupa ekstrak kurma, jinten hitam, madu, ekstrak asam Jawa, Potassium sorbat dan beberapa kandungan lainnya.

Mengapa Memilih KOJIMA?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN