Mohon tunggu...
Rahmah Chemist
Rahmah Chemist Mohon Tunggu... Administrasi - Blogger - Product Photographer

Simple, challenge, suka nulis and fun. Temui saya di dunia maya... Blog: http://chemistrahmah.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Rekomendasi Film 2021 yang Wajib Ditonton

16 Januari 2021   23:11 Diperbarui: 16 Januari 2021   23:30 1656
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film 2021 pastinya akan memberikan warna tersendiri di tengah pandemi. Para pencinta film pastinya tidak akan tinggal diam ketika mendengar kabar film yang sudah lama dinanti akhirnya akan dinikmati. Nah, bagi saya pribadi sebenarnya juga menonton bahkan selama di rumah saja, entah sudah berapa judul drama Korea yang dinikmati. 

Lalu, kalau menanyakan kepada saya ada nggak film yang dinanti tahun 2021, maka jawaban saya adalah sebagai berikut:

1. Petualangan Sherina 2

Saya masih ingat sekali Petualangan Sherina 1 berhasil membuat saya semakin penasaran dengan sosok Sherina Munaf yang jarang terdengar, bahkan saat ini saya kurang memahami seberapa banyak aktivitasnya di usianya saat ini. Karena saat menonton film Petualangan Sherina yang pertama, saya melihat Sherina memang jago acting meskipun karakternya sangat gregetin kalau orang Jawa menyebutnya. 

Kecerdasannya mampu membuatnya berpikir kritis dan logis. Wajar juga karena dikisahkan kalau beliau lahir dari keluarga yang berpendidikan. Nah, di Petualangan Sherina 2 ini kemudian akan menjadi film 2021 pertama yang masuk dalam list tontonan.

Meskipun saya sudah punya anak dua sekarang ini, menonton Petualangan Sherina 2 bisa mengobati rasa rindu pada masa kecil. Apalagi pandemi begini, susah sekali mau pulang. 

2. Fast & Furious 9

Sejak kapan suka film 2021 yang coming soon ini? Kalau saya sendiri jawabnya sejak Fast &Furious pertama ditayangkan. Saya jatuh cinta sama aktornya Vien Diesel. Maka sejak saat itu saya suka. Eh, ternyata suami saya juga sangat suka dengan film ini. Bahkan rela menontonnya berulang dari seri-seri sebelumnya. 

Bakalan ada cerita seru karena menurut teaser, akan ada seseorang yang hilang lama, kini kembali. 

3. Mission Impossible 7 

Saya suka karena aktornya ganteng sejak Mission Impossible zaman dahulu menggoda penikmat film untuk terbuai dengan aksi sang aktor, Tom Cruise. Bagi saya aktor ini seolah tidak pernah tua dengan kondisi fisik yang masih tetap prima. 

Nah, film yang masuk tayang pada 2021 ini juga masuk ke dalam daftar tontonan suami sehingva kami sama-sama akan berusaha agar bisa menikmatinya berdua.

*** 

Well, dari beberapa film 2021 di atas, coba urutkan yang paling diinginkan untuk ditonton dan alasannya mengapa. Selamat menonton.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun