Mohon tunggu...
Finansial

Berdonasi Melalui Kamajaya Scholarship

1 April 2019   12:53 Diperbarui: 1 April 2019   13:23 0 0 0 Mohon Tunggu...

Donasi merupakan kegiatan sosial yang mendorong manusia untuk berbuat kebaikan bagi sesama karena dengan menyisihkan apa yang dipunyai untuk membantu orang lain dapat membantu meringkankan beban yang dimiliki oleh orang lain untuk menunjang taraf hidupnya menjadi yang lebih baik . Donasi yang diberikan dapat merupakan sumbangan dengan berbagai macam bentuk dengan menyalurkan bantuan berupa barang, pengetahuan, finansial dan sebagainya. Bantuan yang diberikan selain dapat membantu orang lain meningkatkan taraf hidup juga dapat membantu diri sendiri untuk menjalani hidup untuk menjadi lebih baik.

KAMAJAYA merupakan singkatan dari Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang merupakan perkumpulan alumni yang dulunya berkuliah di Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang akhirnya membuat kesepakatan untuk memberikan beasiswa pada mahasiswa UAJY yang kurang mampu namun berpotensi. Beasiswa KAMAJAYA atau KAMAJAYA Schollarship berdiri hampir 2 tahun lalu dengan mengumpulkan dana - dana yang dikumpulkan dari alumni - alumni yang berdonasi yang kemudian dana tersebut disalurkan pada mahasiswa yang benar - benar membutuhkan dengan memberi biaya penuh.

Sistem yang diterapkan dalam beasiswa KAMAJAYA merupakan sistem investasi karena dengan memberi bantuan beasiswa pada 2 orang, kelak orang - orang tersebut akan membantu lebih banyak orang lagi menjadi 2 kali lipat lebih banyak. 2 orang yang dibantu akan membantu 4 orang, dan akan bertambah seiring berjalannya waktu. Tidak butuh uang yang banyak untuk membantu mahasiswa ini, uang sepuluh ribu rupiah pun akan sangat membantu jika misalnya ada seribu orang yang ingin membantu menyumbangkan sepuluh ribu rupiah setiap bulannya.

Berdonasi untuk membantu orang adalah perbuatan yang mulia dan jika anda semua ingin berbuat kebaikan dari hal-hal kecil KAMAJAYA membuka peluang untuk menyalurkan bantuan tersebut dengan mendaftar menjadi donatur.