Mohon tunggu...
I Ketut Merta Mupu
I Ketut Merta Mupu Mohon Tunggu...

Alumni UNHI. Lelaki sederhana dan blak-blakan. Blog pribadi: Voice of Merta Mupu Facebook : I Ketut Merta Mupu Instagram; merta_mupu

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Rahasia di Balik Orang yang Suka Menjulurkan Lidah

4 Oktober 2012   08:09 Diperbarui: 24 Juni 2015   23:16 2485 4 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rahasia di Balik Orang yang Suka Menjulurkan Lidah
1349338119154885649

[caption id="attachment_202556" align="aligncenter" width="320" caption="Dewi Persik Bersama Ular (www.idnewspaper.com)"][/caption]

Setiap tingkah laku manusia sesungguhnya memiliki arti dan makna yang tersembunyi. Apalagi perilaku itu diulang-ulang dalam kehidupannya, artinya bukan hanya dilakukan sekali saja.

Salah satu dari sekian tingkah laku seseorang salah satunya adalah kebiasaan menjulurkan lidah saat ia berpose ataupun berfoto. Kebiasaan menjulurkan lidah yang dimaksud disini bukan kelainan menjulurkan lidah, seperti kebiasaan buruk yang terjadi pada anak-anak.

Mungkin anda pernah melihat seseorang menjulurkan lidah dalam waktu singkat ketika ia menggoda orang lain atau mungkin sering melihat foto seseorang dengan fose menjulurkan lidah. Namun yang jelas saya sendiri sering melihat foto seseorang di jejaring social dengan fose menjulurkan lidah.

Sebagian besar yang saya amati, mereka tergolong dari kaum perempuan, terutama lidahnya menjulur keatas (menjulur menjilat). Jarang sekali menemukan foto lelaki yang berfose dengan gaya menjulurkan lidah.

Tahukah anda rahasia dibalik orang yang suka menjulurkan lidah? terutama ketika ia sedang berfose/berfoto maupun ketika seseorang menggoda orang lain. Usut-usut punya usut ternyata hal itu menandakan seseorang memiliki nafsu seks yang lebih tinggi dibandingkan orang lain.

Pengamatan ini telah lama saya lakukan dan akhirnya mendapatkan kesimpulan bahwa memang benar sebagian besar orang yang suka menjulurkan lidah ketika berfose/berfoto maupun ketika menggoda orang lain menunjukan bahwa nafsu seksnya lebih tinggi.

Lalu mengapa perempuan yang kecendrungan berperilaku demikian? hal ini sesuai dengan petunjuk kitab suci bahwa nafsu seks wanita lebih kuat. Didalam kitab Canakya Nitisastra dinyatakan nafsu seks wanita delapan kali lebih kuat daripada nafsu lelaki.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x