Mohon tunggu...
Merlin Geme Meda
Merlin Geme Meda Mohon Tunggu... Lainnya - Tulisan sendiri

I am not a great writer. Hanya saya berharap semoga tulisan saya baik juga untuk dinikmati pembaca.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Mama, Terima Kasih

11 Agustus 2020   22:07 Diperbarui: 11 Agustus 2020   22:28 12
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Mama, terima kasih 

Melaluimu aku ada

Denganmu aku tumbuh dan berkembang 

Berkatmu aku kuat sampai hari ini 

Mama, terima kasih 

Kurang dan lebihku,  engkau genapi

Kuat dan lemahku, engkau tahu dan mengerti 

Baik dan burukku, engkau sabar menghadapi 

Tertawa dan menangisku, pun engkau rasa 

Mama, terima kasih 

Untuk cinta yang aku terima setiap saat 

Kasihmu jadi kisah yang yang paling aku banggakan 

Terima kasih berlimpah mama 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun