Mohon tunggu...
Merlin Geme Meda
Merlin Geme Meda Mohon Tunggu... Lainnya - Tulisan sendiri

I am not a great writer. Hanya saya berharap semoga tulisan saya baik juga untuk dinikmati pembaca.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tegar

3 Agustus 2020   18:21 Diperbarui: 3 Agustus 2020   18:22 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Di bawah sinar surya yang membakar 

Aku tegap berdiri dan melangkah 

Aku susuri lorong-lorong dalam kesendirianku 

Sendiri aku gundah 

Panas, lelah dan keringat membanjiri tubuh

Gelombang ragu pun datang 

Jadikan akal berargumen 

Sejenakku berhenti mendengar riuhnya suasana 

Kemudian mendongakku ke langit sembari mengirim doa 

Teruslah melangkah dengan setia dan sabar

Walaupun saat sampai kamu tertunduk layu 

Jawaban yang aku dapat 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun