Mohon tunggu...
Andayo Ahdar Notes
Andayo Ahdar Notes Mohon Tunggu... Freelancer - menulis, membaca satu paket untuk melihat bangsa

membaca dan menulis, semuanya penting. tuk menatap peradaban

Selanjutnya

Tutup

Makassar

Tolong Temukan Ibu Kami!

10 Juni 2022   09:10 Diperbarui: 10 Juni 2022   09:14 51 5 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kasih sayang seorang ibu merupakan pelita bagi anak-anaknya. Dengan cinta pun mereka bertumbuh menjadi manusia yang memiliki arti dan memahami hidup yang penuh gejolak. Kasihnya sepanjang jalan atau sepanjang hayatnya. Memberi tanda yang tak akan hilang, melalui aliran darah dan nafas, ibu kan selalu terkenang.

Kenangan kepada Ibu membuka cakrawala pikir dan hati membayang bagai layar tancap yang menampilkan kronologi fase kehidupan sedari kecil hingga besar. Oh Ibu, kami sangat merinduimu, begitu banyak sesuatu yang tak tuntas kami berikan padamu. Begitu kami merindukan hadirmu. Setiap anak akan selalu membawa kenangannya dan terkadang larut dalam mimpi.

Berselang hampir dua pekan, berita kehilangan dari kawan kami. Ibunya hilang saat berbelanja namun tak kunjung pulang hingga kini. Menunggu dan menunggu tapi tak jua hadir.  Berbagai daya dan upaya telah dilakukan oleh keluarga, kerabat, sahabat serta orang-orang yang bersimpati padanya namun belum memberikan titik terang. Gelisah dan sedih menyelimutinya. Namun tak surut untuk terus mencari. "Ibu pulanglah, kami rindu."

Pada mereka atau para pembaca yang pernah melihat dan mernemukannya harap bisa membantu dengan doa, moril serta kabar kepada kawan kami yang terus mencari ibunya. Kepada kita yang masih memiliki Ibu mari kita selalu menjaga beliau dan juga mendoakannya selalu dalam penjagaanNYA.

Betapa berartinya IBu bagi kita.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Makassar Selengkapnya
Lihat Makassar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan