Mohon tunggu...
Widianto.H Didiet
Widianto.H Didiet Mohon Tunggu... Model - Pria Tampan Pencari Cinta

Seorang pecinta seni yang mencari makan dari dunia kreatif, suka jalan jalan selama tidak menyusahkan dan tentunya sangat menikmati Wisata Kuliner sebagai kebutuhan wajib yang tidak bisa ditinggalkan. Aktif di dunia fotografi sebagai praktisi, hobi dan sekaligus pengisi pundi pundi.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Deddy Corbuzier dan Kasus Gay nya

10 Mei 2022   17:46 Diperbarui: 11 Mei 2022   01:59 562
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Podcast Deddy Corbuzier. Tangkapan layar pribadi

Lagi Viral tentang podcast om Deddy Corbuzier yang menampilkan pasangan gay, dimana membuat heboh seantero jagad internet dan membuat murka jutaan netizen.

Gue sendiri gak mau kontra apalagi menghujat pasangan gay yg lagi viral karena diangkat oleh Deddy Corbuzier itu, tapi gw juga gak akan mendukung keberadaan perilaku gay itu..

Perilaku gay, atau cinta sejenis sudah ada dari jaman dulu. Bahkan ada kisah (atau legenda) yang diangkat dari kitab suci yaitu tentang Sodom & Gomorah.

Buka Alkitab atau Al Quran tentang hal ini. Gak beda jauh kisahnya di kedua kitab suci itu dimana menceritakan seorang tokoh bernama Lot (Alkitab) atau Nabi Luth (Quran)

Pelajaran yg gw petik dari kisah itu adalah, Lot/Nabi Luth diperintahkan untuk meninggalkan kota untuk membiarkan malaikat Allah memusnahkan kota yg berisi para pelaku cinta sejenis itu..

Lalu sikap gw yg bisa gw petik dan pelajari dari kisah dari 2 buah kitab suci itu tentang pasangan sejenis itu gimana?

Ya gw tinggalin aja..  Gw memilih gak usah terlibat ataupun bersikap kontra, menghujat ataupun melakukan kekerasan fisik pada mereka tapi jelas gw gak akan mendukung kelakuan tersebut.... soal hukuman pada mereka gw akan serahkan pada Allah..  

Come on, Lot/Nabi Luth aja disuruh pergi dan bukan melawan kelakuan orang2 pecinta sejenis di kotanya.. lalu siapa gw mau sok-sokan nglawan ataupun menghakimi kelakuan seperti itu....

Inilah yg gw dapat dari kitab suci mengenai cara bersikap menghadapi masalah yg realitasnya ada di masyarakat ini.. bahkan FB ini aja mendukung LGBT..

Podcast om Deddy sendiri bersama pasangan sejenis yg viral ini sudah di take down walau sudah ditonton lebih dari 6 juta viewer, seiring kontra dari netizen yg membuat follower IG om Ded berkurang hingga 9 juta follower dan setelah beliau meminta pendapat pada Gus Miftah yg memerintahkan om Ded mentake down video itu..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun