Mohon tunggu...
Widianto.H Didiet
Widianto.H Didiet Mohon Tunggu... Model - Pria Tampan Pencari Cinta

Seorang pecinta seni yang mencari makan dari dunia kreatif, suka jalan jalan selama tidak menyusahkan dan tentunya sangat menikmati Wisata Kuliner sebagai kebutuhan wajib yang tidak bisa ditinggalkan. Aktif di dunia fotografi sebagai praktisi, hobi dan sekaligus pengisi pundi pundi.

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Balada Penjual Mobil

29 September 2020   04:59 Diperbarui: 29 September 2020   05:26 170
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Penjual Mobil (dokpri)

Ketika mobil harga 60jt ditawar 11jt dan penjualnya gak boleh emosi karena harus selalu terlihat ramah...
Ini pembicaraannya...

"11 jt? Saya bayar sekarang"

"Baiklah pak.. silahkan ambil, saya senang terbebas dari mobil ini",

"Lho kenapa pak"

"Mobil ini bekas kecelakaan, sekeluarga mati di mobil ini, kalau malam suka ada suara aneh seperti suara anak kecil dan ketika saya bawa ada yg pernah melihat saya sedang bersama perempuan padahal saya sendirian...... gimana pak mau dibayar cash atau transfer? "

"Ooooh.. saya permisi dulu ya pak..."

.....

*siulsiul

Eh, fotonya udah kayak sales mobil belun? Hihihi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun