Mohon tunggu...
Widianto.H Didiet
Widianto.H Didiet Mohon Tunggu... Model - Pria Tampan Pencari Cinta

Seorang pecinta seni yang mencari makan dari dunia kreatif, suka jalan jalan selama tidak menyusahkan dan tentunya sangat menikmati Wisata Kuliner sebagai kebutuhan wajib yang tidak bisa ditinggalkan. Aktif di dunia fotografi sebagai praktisi, hobi dan sekaligus pengisi pundi pundi.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Jessica

22 April 2020   03:05 Diperbarui: 22 April 2020   02:56 132
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Semua akan jadi Kenanganku (dailymotion.com)


Sudah lama sekali aku tidak bertemu denganmu.
Sudah ribuan hari sejak aku terakhir bertemu denganmu tanpa bisa mengucap kata walau mata kita saling menyapa.

Apakah aku merindumu? Pasti!
Rasa rindu itu ada walau terikat oleh logikaku yang menahannya untuk mengorek luka yg telah sembuh dengan meninggalkan tanda. Sebuah kenangan akanmu.

Malam ini aku terbangun dari tidurku, dari mimpiku. Aku mendengar jeritanmu memanggilku, lirih dan menusuk hatiku.

Aku membuka halaman tentangmu, halaman yang sangat kuhindari. Tapi itulah satu-satunya caraku mengetahui kabar tentangmu.

Aku terkejut, sebuah kalimat menusuk hatiku.. sebuah ucapan duka.. aku gerakkan mouse dan makin banyak lagi ucapan duka itu..Ucapan duka untukmu, seseorang yg telah mengambil sebagian tempat di hatiku..

Selamat jalan Jes, kita akan bertemu lagi di alam lain, alam firdaus yg dulu selalu kau ceritakan padaku..

Tempat dimana kita bisa bercerita dan bercanda..
Seperti dulu..

Jessica.. aku merindumu..
22 April 2020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun