Mohon tunggu...
Melanius Oematan
Melanius Oematan Mohon Tunggu... Guru - Olahraga, sastra, musik, jurnalistik, video editor

Melton Oematan

Selanjutnya

Tutup

Bola

Manchester United Dipermalukan Arsenal di Kandang

3 Desember 2021   04:10 Diperbarui: 3 Desember 2021   04:17 46 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Pertandingan liga Inggris pekan ini kembali mempertemukan dua klub raksasa, Manchester United vs Arsenal. Pertandingan ini menjadi krusial dimana kedua tim mencoba membuktikan konsistensi permainan mereka setelah sempat terpuruk di laga-laga sebelumnya.

Manchester united memiliki semangat baru setelah belum pernah kalah dalam 2 pertandingan terakhir. Terlebih, mereka mampu mencuri 1 poin di markas Chelsea FC pekan sebelumnya.

Sementara itu, Arsenal yang sebelumnya terpuruk di papan tengah, perlahan mulai bangkit. Mereka mulai merangkak naik di papan klasemen dan meninggalkan posisi Manchester.

Dengan bekal ini, kedua tim menyajikan pertandingan yang panas dan menggebu. 

Di babak pertama, secara mengejutkan tim tamu berhasil mencuri 1 gol di menit 13. Arsenal pun unggul 1:0. Setelahnya, kedua tim berusaha menambah pundi-pundi gol namun skor masih tetap bertahan. 

Kekalahan Manchester tentu menjadi sebuah pertanyaan. Layakkah Cristiano Ronaldo menjadi pemain utama Manchester united? Pada laga kontra Chelsea, gol Manchester justru tercipta di saat Cristiano Ronaldo jadi pemain cadangan. Apakah ini pertanda Cristiano Ronaldo tidak bisa diandalkan sebagai pemain utama lagi?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan