Mohon tunggu...
melisa emeraldina
melisa emeraldina Mohon Tunggu... Lainnya - Menulis untuk Berbagi Pengalaman

"Butuh sebuah keberanian untuk memulai sesuatu, dan butuh jiwa yang kuat untuk menyelesaikannya." - Jessica N.S. Yourko

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Dia Tidak Romantis, Tapi Dia Lakukan Ini!

9 Agustus 2021   17:49 Diperbarui: 9 Agustus 2021   22:59 650
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi lamaran impian wanita (themarriageproposal.com)


24 November 2016

"Syg aku mau lamar kamu"

Pesan itu masuk pukul 09.12 melalui WhatsApp. Dari Irfan, lelaki yang sedang dekat denganku kala itu. Hingga sekarang pesan itu masih ada, belum kuhapus.

"Kamu serius?" balasku.

"Kata mama papa kasian kamu nunggu kelamaan.. ya kasih ak waktu pikir ya maksimal 1 minggu" tulis Irfan kembali.

Hah? Ada dua protes dalam hatiku. Dia mau lamar aku karena disuruh mama papanya dan tunggu.. kan seharusnya aku yang berpikir. Kenapa jadi dia? 

"Kok kamu yang mikir? hahaha.. harusnya kamu mikir dulu sebelum ngomong ke aku"

"Aku mau istikharah..." katanya.

"Iya , aku juga mau minta petunjuk dulu. Ini keputusan seumur hidup" jawabku.

Tidak Romantis!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun