Mohon tunggu...
Melani sabuna
Melani sabuna Mohon Tunggu... Lainnya - My Family is my everything

I hope my life is happiness all day and always be for to positif thinking

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Dari Hati untuk Sang Pencipta

28 November 2020   13:32 Diperbarui: 28 November 2020   13:54 68
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ya Tuhan ku

Terimakasih atas penyertaan Mu dalam hidup ku

Aku tahu, aku orang berdosa masih melakukan kesalahan, mencuri, berbohong, Melawan dengan orang tua dan mengeluarkan caci maki yang kadang menyakiti hati sesama, 

Maafkan aku Tuhan

Banyak yang menyakiti hatiku, tak juga banyak keinginan duniawi yang ingin ku lakukan

Tapi di saat itu aku berpikir 100 kali untuk melihat mana yang baik yang harus ku perbuat

Di saat ini aku menuliskan doa ku ini disini semata-mata hanya untuk mengingatkan aku jika aku pernah berada di waktu yang seperti ini, waktu merenungkan kesalahan, di mana waktu jiwa dan batin berperang untuk memahami jalan hidupku ini

Bantu aku untuk selalu menaruh harapan pada Mu sang pencipta dikala banyak masalah yang datang

Aku percaya kuasa Mu menyertai ku selamanya

AMIN.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun