Mohon tunggu...
Vanya  Karunia
Vanya Karunia Mohon Tunggu...

Belajar menuangkan aspirasi serta pemikiran dalam bentuk tulisan.

Selanjutnya

Tutup

Kotaksuara

Saya Pemilih Pemula! Saya Pilih Jokowi-Ma'ruf!

23 Februari 2019   12:01 Diperbarui: 23 Februari 2019   12:09 0 3 2 Mohon Tunggu...
Saya Pemilih Pemula! Saya Pilih Jokowi-Ma'ruf!
https://fakta.news/

Saya sebagai pemilih pemula, sudah sangat menantikan datangnya tahun 2019. Saya pertama kali mengetahui sosok Jokowi sejak saya duduk di bangku kuliah, tidak banyak yang saya tahu waktu itu, yang saya tahu tentang Pak Jokowi adalah Presiden RI periode 2014-2019.

Mulai tahun 2018, saya mulai jatuh cinta pada dunia politik, dan pada saat inilah saya mulai mencari tahu lebih jauh siapa sosok Pak Jokowi, mulai dari rekam jejaknya hingga keluarganya. 

Bermula dari Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta, hingga akhirnya menjadi presiden. Inilah rekam jejak yang pasti. Infrastruktur adalah salah satu bukti nyata pembangunan di era Pak Jokowi. 

Rekam jejak inilah salah satu faktor mengapa saya sebagai mahasiswa sekaligus pemilih pemula "mulai" mantap memilih Pak Jokowi. Rasa mantap ini semakin menguat ketika saya menonton beragam acara debat, baik oleh TKN Jokowi-Ma'ruf Amin dengan BPN Prabowo-Sandi, hingga menonton debat calon presiden dan calon wakil presiden yang diselenggarakan oleh KPU.

Rasa percaya dan mantap untuk menyerahkan kepemimpinan Indonesia, selama lima tahun mendatang di tangan Jokowi-Ma'ruf Amin semakin menguat dengan sikap Jokowi yang begitu rendah hati dan merakyat. 

Pak Jokowi tidak segan berkunjung pada larut malam ke Tambak Lorok, Semarang hanya dengan seorang supir saja. Walau lelah, senyum Pak Jokowi tetap terpancar, menyiratkan hati dan ketulusan untuk siap memajukan Indonesia selama lima tahun ke depan.

Inilah pemimpin yang saya inginkan, pemimpin yang memiliki rekam jejak yang pasti, pemimpin yang merakyat dan rendah hati, serta mengayomi masyarakat Indonesia.

Mari kita menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin untuk memimpin Indonesia selama 5 tahun ke depan!

KONTEN MENARIK LAINNYA
x