Mohon tunggu...
Tonnly Mejuah Juah
Tonnly Mejuah Juah Mohon Tunggu...

AAL IZZ WELL

Selanjutnya

Tutup

Humor

Hati-Hati, Jangan Sampai Lengah!!!

3 Februari 2012   04:13 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:07 0 1 0 Mohon Tunggu...

Membaca judul diatas pastinya kita semua akan beranggapan bahwa ini semua mengenai sesuatu yang serius, penuh kehati-hatian dan berdampak sistemik..eh salah kok lari ke sana, maksudnya berdampak negatif tapi sebenarnya tidak..judulnya aja yang terlalu wah.. padahal isinya cetek. Tapi nggak apa yah namanya juga di kanal humor. Apa yang akan kita lakukan kelak kalau seumpama hari ini kita dikerjai oleh teman kita sendiri? em.. kalau saya terus terang saya pasti dongkol dan akan membuat masterplan untuk mengerjai balik. Jangan seperti teman saya "dah biarin aja, biarlah Tuhan yang membalasnya". wkwkwkwkwk saya hanya tertawa kepada pernyataanya. "dasar orang baik" kata saya. Tapi ternyata alasan teman saya berkata demikian masuk akal juga, ternyata yang mengerjai dia adalah mantan napi yang kebetulan memegang posisi tampuk didaerahnya. Akhirnya sayapun ikut berkata "yah betul..biarlah Tuhan yang membalasnya" he,he wkwkwkw...Ngak apakan saya bilang kekgitu..eit kok anda mikirnya kekgitu sih??? wkkwkwkw Sebenarnya, apa yang saya akan bagikan disini bukanlah hal-hal seperti diatas tapi hal kecil yang mengundang tawa. Dulu saya pernah mengerjai teman saya sewaktu diatas bis, saat dia sedang tidur maka saya langsung berteriak "astaga..waduh..kok bisa gitu yah..kepala supir pisah dengan kernetnya". Mendengar saya berkata demikian teman saya yang pulan tadi langsung bangun "apa.mana? mana bro?" sambil mengelus-elus matanya. Penumpang yang melihatnya hanya bengong..."ini anak kenapa yah, baru bangun langsung ada apa-ada apa". Akibatnya teman sayapun merasa malu setelah tahu keadaan sebenarnya. Sejak itu dia menaruh dendam (dendam iseng) pada saya.wkwkwk. Nah suatu hari, dia mengirimkan Link kepada teman saya..katanya sih link itu untuk saya...melihat judulnya, judulnya kalao nggak salah " artis top indonesia...uh..itunya melorot". Sebagai seorang pria yang haus info (dihaluskan nih bahasanya hi hi) sayapun buka link tersebut..wkwkwkwkwkwkkw ternyata linknya adalah gambar (maaf yah) seorang bapak yang ............................... pokoknya buat geli lah.. Saya baru paham kalau saya sudah dikerjai. Selesai??? belum, masih panjang ceritanya!!! Di bis perang kami tetap terus berlanjut. Nah puncaknya adalah beberapa minggu kemarin saat saya kebetulan pulang bareng dengan dia, ternyata dia memanpaatkan kondisi saya untuk mengerjai balik. Kebetulan hari itu saya sedang capek jadi saat dibis, saya langsung tidur. Singkat cerita, Saat saya bangun dari tidur saya, si kernet yang disamping saya, senyum-senyum lebar sama saya, dikirain saya suka ama dia apa wkwkwk..ternyata oh ternyata dia sedang membuka face booknya..dia sedang melihat gambar-gambar saya yang lengkap dengan berbagai pose. Ada mangap, ngences, tegak dan menunduk. Sayapun berusaha mendapatkan info darinya..dan ternyata itu semua adalah kerjaan iseng teman saya. merekapun puas dengan foto foto itu lengkap dengan status-status dan komen-komen dibawahnya.. Teman: lae,,, sini 50 rb, biar saya hapus fotonya, mau nggak? Saya: apa??????? Salam sayang, Pertanyaan: (kayak, pelajaran bahasa indonesia) 1. Akankah saya berikan uangnya? 2. Akan saya balaskan teman saya yang iseng itu? 3. Kapankah saya akan membalasnya dan bagaimana caranya? 4. Adakah moral message dari cerita ini??? coba jelaskan!! Kirimkan jawaban anda secepatnya ke PO BOX sADa 1 Bandar Lampung. 3 orang pengirim pertama akan mendapatkan hadiah cuma-cuma dari saya, berupa foto-foto seperti dibawah ini.. wkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwkwk

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x