Mohon tunggu...
Meisa Syalsabila
Meisa Syalsabila Mohon Tunggu... Guru - Chemedu

Uin sgd

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Hati-hati dengan TikTok Syndrome

25 Juni 2020   00:41 Diperbarui: 25 Juni 2020   00:35 107
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Baru baru ini di hebohkan kembali oleh seorang pemuda yang mengaku bahwa dirinya mengidap tik tok syndrome, dari vidio yang di unggah di akun instagramnya. Banyak warganet yang penasaran dengan vidio yang di unggahnya.

Kesar mengatakan  dalam video yang diunggah di Instagram-nya, @kesarnst, pada Kamis (18/6/2020)

"Pada awalanya saya bermain Tik-Tok itu cuma buat seneng-seneng doang, tapi lama kelamaan saya merasa ada yang aneh. Saya seperti tidak bisa mengontrol tubuh saya, dan setelah saya cek saya terkena Tiktok syndrome,"

"Awalnya sih saya merasa kesulitan karena setiap saya melakukan sesuatu saya tidak bisa mengontrolnya dengan baik dan benar terutama saat saya tidur. Saya harus minum obat dua kali sehari untuk bermeditasi agar tubuh saya tidak bergerak-gerak," lanjutnya.
 

Banyak warganet yang penasaran akan kebenaran itu. Namun pada kenyataannya itu merupakan sebuah konten yang ia unggah di akun instagramnya. Seperti pada caption yang ia tuliskan

Kisah seorang remaja yang terkena TikTok syndrome. Komedi sarkas (awas konten sensitif)," tulis Kesar dalam unggahannya.

Sontak warganet pun terkejut, dan merasa tertipu. Karena vidio yang ia unggah hanya konten komedi. Banyak warganet pun yang mengomentari di akun instagramnya

" Udah ke share grup mana", kalo ini cuma komedi sarkas tapi tetep aja hati" yang sering main tiktok, ada lo kemarin beritanya kesengat listrik, sampai meninggal..."

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun