Mohon tunggu...
Meilina Eka Ayuningtyas
Meilina Eka Ayuningtyas Mohon Tunggu... Full Time Blogger - content writer

selamat datang dan selamat membaca | part of https://it.telkomuniversity.ac.id/

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

6 Fitur Penting yang Harus Diperhatikan Sebelum Memesan Website Undangan

17 Mei 2022   11:11 Diperbarui: 17 Mei 2022   11:58 87 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Website Undangan Pernikahan. Sumber: unsplash.com

Acara pernikahan merupakan salah satu momen yang paling berharga seumur hidup. Oleh karena itu tak sedikit orang-orang mempersiapkannya jauh sebelum resepsi pernikahan dimulai. Mulai dari tempat, dekorasi, hiasan pengantin dan undangan pernikahan harus dipersiapkan sebaik mungkin agar acara resepsi bisa maksimal.

Undangan merupakan salah satu hal penting yang harus dipersiapkan, karena hal ini akan menentukan jumlah peserta tamu undangan pada acara resepsi pernikahan nanti. Terdapat banyak sekali bentuk undangan seperti undangan cetak dan undangan digital.

Undangan digital saat ini cukup populer di kalangan milenial, karena mengingat tamu yang harus diundang cukup jauh. Salah satu undangan digital yang digemari adalah website undangan atau biasa juga disebut dengan Wedding card.

Terdapat banyak sekali jasa pembuatan website undangan, namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memesan website undangan. Selain biaya pembuatan, anda harus memperhatikan kelengkapan fitur dari website undangan. Berikut ini adalah fitur - fitur penting yang harus dimiliki pada website undangan.

Profil Mempelai

Pastikan pada website undangan harus ada profil mempelai baik itu nama, jabatan, maupun sejarah bertemunya sang mempelai. Karena akan mempermudah tamu undangan untuk mengetahui info singkat dari sang mempelai.

Video Prewedding

Jika anda mempunyai video prewedding, tidak ada salahnya untuk mencantumkan video tersebut pada website undangan. Karena akan membuat acara pernikahan anda akan lebih mewah dan menarik bagi tamu undangan.

Detail dan Info Acara

Pastikan anda mencantumkan secara jelas detail info acara resepsi pernikahan. Info yang dicantumkan diantaranya adalah lokasi acara, waktu acara dan jika perlu mencantumkan rundown acara. Hal ini tentu saja akan membuat tamu undangan lebih mudah mendatangi resepsi acara pernikahan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan