Mohon tunggu...
Meidini Maya Latansa
Meidini Maya Latansa Mohon Tunggu... Jurnalis - Penulis

Penulis

Selanjutnya

Tutup

Metaverse

Dijamin Booyah! Inilah Deretan Karakter Free Fire yang Wajib Digunakan

21 November 2021   15:59 Diperbarui: 21 November 2021   16:00 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
E-Sport. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jamie McInall

Jadi salah satu game battle royale mobile favorit, Free Fire sukses menyedot perhatian gamers untuk mengasah skill-nya dalam bermain perang-perangan. Tak seperti kebanyakan game dengan genre serupa, di game ini kamu tak hanya diberikan beberapa senjata, tapi juga karakter yang punya keistimewaan beragam.

Masing-masing karakter yang berada di Free Fire memang punya kemampuan yang berbeda. Hal ini pun membuat kalian harus kenal dengan skill-skill yang dimiliki. Soalnya, akan berpengaruh dalam performa untuk memenangkan pertandingan dan meriah "Booyah!".

Berikut ini, karakter yang wajib kalian coba untuk bisa mengamankan Booyah!:

1.  DJ Alok

Buat kamu yang menempati posisi sebagai support di Free Fire, coba gunakan DJ Alok yang memiliki kemampuan memberikan heal dan punya movement speed yang cukup tinggi. Keberadaan karakter ini berguna untuk menjaga keselamatan dari rekan satu tim dengan didukung dengan skill yang bersifat aera.

2.  Kelly

Sebagai salah satu karakter bawaan sejak Free Fire muncul, Kelly merupakan karater yang cocok jika kamu gemar bermain dengan barbar dan agresif. Soalnya, karakte ini bisa melakukan serangan ketika sedang berlari.

Musuh yang berhadapan dengan Kelly otomatis akan merasa kewalahan dengan skill yang dimilikinya. Punya damage yang besar dan movement speed yang tinggi jadi salah satu alasan untuk kalian wajib gunakannya di pertandingan Free Fire.

3.  Jota

Bukan hanya terinspirasi dengan salah satu aktor kenamaan di Indonesia, yaitu Joe Taslim dan juga brand ambassador dari Free Fire, Jota nampaknya harus kalian gunakan jika kamu menempati posisi sebagai rusher.

Soalnya, Jota akan sangat mematikan jika sudah menggunakan Shotgun dan juga SMG, mengingat damage-nya akan berlipat ganda. Jika menggunakan kedua senjata tersebut, jika lawan terkena tembakan maka HP karakter ini akan bertambah.

4.  Moco

Mampu mendeteksi keberadaan musuh jadi skill spesial yang dimiliki oleh Moco. Maka dari itu, buat kalian yang ingin menang dalam pertandingan Free Fire dan berperan sebagai Support, pastinya wajib untuk menggunakan karakter ini.

 Jika kamu berhasil menembakan peluru ke arah musuh, lawan yang tertembak akan diberikan tanda. Hal ini sangat membantu untuk rekan satu tim yang berposisi sebagai sniper.

5.  Hayato

Tidak menutup kemungkinan kamu akan berhadapan by one dengan musuh. Untuk menyiasati momen ini, kalian mungkin bisa mencoba bermain dengan menggunakan Hayato, mengingat karakter ini bisa bertambah kuat ketika HP rendah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Metaverse Selengkapnya
Lihat Metaverse Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun