Mohon tunggu...
Meidini Maya Latansa
Meidini Maya Latansa Mohon Tunggu... Jurnalis - Penulis

Penulis

Selanjutnya

Tutup

Metaverse

Auto Menang! Inilah Rekomendasi Hero Mobile Legends untuk Midlane

21 November 2021   14:00 Diperbarui: 21 November 2021   14:37 612 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Rekomendasi Hero Mobile Legends Midlane - Pharsa

Menempati posisi midlane di Mobile Legends, kalian diwajibkan untuk menggunakan Hero- Hero yang tepat karena posisi ini cukup krusial untuk bisa membawa kemenangan. Sebenarnya, posisi ini mayoritas digunakan oleh para Mage, tapi sejak MPL Season 8 lalu meta-meta baru pun hadir untuk pemain yang menempati Midlaner.

 

Tak hanya menjaga posisi yang paling dekat dengan base, midlaner juga terkadang jadi core dan penyumbang damage terbesar selain jungler. Maka dari itu, biasanya untuk menempati posisi midlaner menggunakan Hero Mobile Legends yang punya damage yang sakit dan juga aera serangan yang luas dan jauh.

 

Berikut ini rekomendasi Hero yang bisa kamu gunakan untuk bisa menempati posisi midlane di Mobile Legends. Yuk simak di bawah ini!

 

1.  Pharsa

 

Punya serangan area yang luas lewat skill ultimate yang bernama Feather Air Strike, Pharsa mampu menahan serangan yang dilakukan oleh musuhnya. Apalagi dalam skill ini punya damage yang menyakitkan sebesar 620 (+160% Total Magic Power) Magic Damage.

 

Jika musuh yang berada dalam area tersebut, makan Pharsa akan menyambarkan petir untuk musuhnya. Bisa jadi, musuh akan mati dengan cepat kalau terkena hantaman petir sebanyak dua kali. Hero ini juga punya skill escape atau melarikan diri dengan berubah wujud menjadi seekor burung.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Metaverse Selengkapnya
Lihat Metaverse Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan