Mohon tunggu...
Mega Nanda
Mega Nanda Mohon Tunggu... Musisi - Penulis

Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Halu

28 Agustus 2020   01:34 Diperbarui: 28 Agustus 2020   08:26 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

1/
"Maukah kamu hidup dengan saya? Meski tidak ganteng, tapi saya rasa saya cukup bertanggungjawab.
Saya bisa menjadi anak kecil kalau kamu ingin merawat sesuatu.
Atau jadi orang bijak saat kamu memerlukan saran.
Ajak saya beropini meski kadang pikiran saya dipenuhi ide-ide yang aneh."

"Kalau saya tidak mau, apakah kamu akan membujuk?"

"Saya akan memikirkannya kembali, karena saya sering kalah bernegosiasi dengan ibu-ibu di pasar. Tapi, hei, tentu saja."

2/
"Saya memasang alarm pukul dua pagi untuk menonton klub bola kesukaan saya. Kalau kamu terbangun, saya minta maaf. Dan kalau saya yang tidak terbangun, kamu boleh menyiram muka saya. Saya akan berterimakasih."

"Nanti telat ke kantor."

"Tidak akan. Saya punya kekuatan super yang membuat saya tidak bisa bangun kesiangan."

3/
"Kamu mau mie ayam dengan bakso jumbo?"

"Sekarang?"

"Tunggu saya pulang."

"Ayo!"

4/
"Saya sudah keliling pasar, tapi mangganya belum ketemu."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun